Virus Corona Tangsel

Blok Lahan Baru TPU JombangCiputat Makamkan 11 Jenazah Infeksi Covid-19 Dalam Tiga Hari

TPU Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan membuka lahan baru yang dikhususkan untuk jenazah infeksi Covid-19. Dalam tiga hari sudah 11 jenazah.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rizki Amana
Blok lahan baru pemakaman jenazah infeksi Covid-19 di TPU Jombang, Ciputat, Kota Tangsel. Pembukaan blok baru itu ditengarai melonjaknya prosesi pemakaman jenazah infeksi Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - TPU Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan membuka lahan baru yang dikhususkan untuk jenazah infeksi Covid-19. Dalam tempo tiga hari ada 11 jenazah yang dimakamkan.

Kepala TPU Jombang, Tabroni, mengatakan pembukaan blok baru itu ditengarai melonjaknya prosesi pemakaman jenazah infeksi Covid-19.

Sedangkan, pada blok sebelumnya telah terisi sebanyak 500 pemakaman jenazah infeksi Covid-19.

"Kapasitas kami sedang perluasan turun ke bawah. Alhamdulillah lahan tidak menjadi kendala untuk memakamkan yang kami siapkan itu hampir 2.000 meter, daya tampungnya itu 500," katanya, Senin (18/1/2021).

Tabroni menjelaskan blok lahan baru itu dibuka pihaknya asekitar dua hingga tiga hari yang lalu. Namun, sejak dibukanya blok baru tersebut tercatat belasan jenazah infeksi Covid-19 telah dimakamkan di lokasi tersebut. 

"Sudah sekitar 11 jenazah yang dibawah, padahal ini baru beberapa hari, dua atau tiga harian," jelasnya. 

Diketahui, jenazah infeksi Covid-19 sebanyak 544 telah dimakamkan di lokasi khusus pemakaman infeksi virus corona. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved