Breaking News:

Arsenal

Mesut Ozil Mengisyaratkan Kepindahan Ke Fenerbahce Segera Setelah Ada Pernyataan Resmi Dari Arsenal

Ozil tiba dari Real Madrid pada 2013 dan merupakan pemain kunci selama beberapa musim - 54 assistnya di Premier League

Editor: Umar Widodo
arsenal.com
Pemain Arsenal asal Jerman Mesut Ozil dpinang Fenerbahce 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mesut Ozil mengisyaratkan kepindahannya ke Fenerbahce akan segera terjadi di tengah laporan bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal mengenai pemutusan kontraknya.

Dilaporkan oleh The Athletic pada hari Sabtu bahwa Arsenal dan Ozil telah sepakat "pada prinsipnya" untuk membatalkan kontrak gelandang Jerman tersebut setelah beberapa tahun yang sulit di klub.

Ozil tiba dari Real Madrid pada 2013 dan merupakan pemain kunci selama beberapa musim - 54 assistnya di Premier League saat itu hanya diungguli oleh Kevin De Bruyne (75), David Silva (63) dan Christian Eriksen (62).

Tapi dia tidak disukai di bawah Unai Emery dan, meski awalnya berusaha kembali ke tim utama dengan memperhitungkan Mikel Arteta, itu juga tidak bertahan lama.

Mesut Oezil belum pernah dimainkan Arsenal di semua kompetisi musim ini
Mesut Oezil belum pernah dimainkan Arsenal di semua kompetisi musim ini (The Sun)

Dia belum memainkan permainan di kompetisi mana pun musim ini, dan dengan kontraknya di akhir musim, hanya masalah waktu sebelum dia mendapatkan tim baru.

Fenerbahce dengan cepat muncul sebagai favorit, dibantu oleh fakta bahwa Ozil tumbuh sebagai pendukungnya, dan aktivitas media sosial terbarunya sangat menunjukkan bahwa pengumuman akan segera terjadi.

Baca juga: Mikel Arteta Pastikan Belum Ada Kesepakatan Antara Mesut Ozil Dengan Fenerbahce

Baca juga: Mikel Arteta Manajer Arsenal Bicara Soal Nasib Mesut Ozil Dan Silakan Berhubungan Dengan Klub Lain

Fener tweeted "Come let's be night with day", lirik dari sebuah lagu oleh penyanyi Turki Tarkan, yang dibalas Ozil dengan emoji hati kuning dan biru diikuti oleh salah satu timer telur.

Publikasi media Turki mengklaim ini adalah posting media sosial pertama Fener untuk pengumuman penandatanganan Ozil.

Selain itu, tweet Ozil menyoroti bahwa dia telah mengubah skema warna pada logo merek pribadinya dari merah dan hitam menjadi kuning dan hitam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved