Breaking News:

Arsenal

Mikel Arteta Manajer Arsenal Bicara Soal Nasib Mesut Ozil Dan Silakan Berhubungan Dengan Klub Lain

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jelas sekarang dia bebas bernegosiasi dengan klub lain, kami akan membahas secara internal

Editor: Umar Widodo
skysports.com
Manajer Arsenal, Mikel Arteta mempersilakan Mesut Ozil dan agennyauntuk berhubungan dengan klub lain 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagian besar konferensi pers Mikel Arteta pada hari Rabu (6/1/2021) didominasi oleh pertanyaan dari media tentang nasib Mesut Ozil di skuad Arsenal.

ManajerArsenal ini ditanyai tentang langkah playmaker asal jerman selanjutnya, apakah dia bisa meninggalkan klub bulan ini dan banyak lagi.

Inilah yang dia katakan:

Tentang masa depan Mesut Ozil ...

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jelas sekarang dia bebas bernegosiasi dengan klub lain. Kami akan membahas secara internal situasi apa yang terbaik untuknya dalam waktu dekat, jelas dengan pemain dan agen juga, dan mencoba menemukan solusi terbaik untuk semua orang.

Tentang apakah dia ingin memainkan setiap pertandingan jika dia berada di posisi Ozil ...

Saya pikir setiap pemain ingin bermain sepak bola. Inilah mengapa kami memilih profesi ini dan kami sangat beruntung melakukan apa yang kami lakukan. Untuk setiap pemain yang tidak bermain, itu selalu sulit.

Tentang apakah Ozil masih bisa tinggal ...

Saya katakan kami akan memutuskan apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Para wartawan banyak yang mempertanyakan nasib Mesut Ozil di Arsenal kepada Mikel Arteta
Para wartawan banyak yang mempertanyakan nasib Mesut Ozil di Arsenal kepada Mikel Arteta (arsenal.com)

Tentang pemain muda yang menggantikan Ozil ...

Kami membutuhkan setiap pemain yang terlibat dalam skuad kami. Fakta bahwa para pemain muda terlibat dalam skuad berarti mereka memiliki level untuk bersaing dengan pemain mana pun di skuad itu. Para pemain muda memiliki momen sepanjang musim. Sangat sulit bagi mereka untuk terus berada di level selama 10 bulan, tetapi terkadang pemain berkembang, pemain memiliki momen dan Anda harus memanfaatkan momen itu. Jika itu berarti mereka mendorong orang lain, saya pikir ini adalah persaingan yang sangat sehat untuk tim. Tim selalu menjadi lebih baik ketika hal seperti itu terjadi jadi saya pikir ini adalah berita yang sangat positif.

Tentang apakah akan baik untuk semua orang jika kesepakatan untuk Mesut dilakukan ...

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved