Breaking News:

Persita Tangerang

Gabung Timnas U-23, Fisioterapis Persita Denny Shulton Dapat Pelajaran Berharga

Fisioterapis Persita Tangerang, Denny Shulton, bertugas di Timnas Indonesia U-23 sejak awal tahun 2020.

Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota
Fisioterapis Persita Tangerang, Denny Shulton (kanan). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Fisioterapis Persita Tangerang, Denny Shulton, bertugas di Timnas Indonesia U-23 sejak awal tahun 2020.

Denny senang bisa membantu Timnas U-23, karena saat ini tidak ada aktivitas apa-apa sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara, karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Hal itu terjadi, karena wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air masih tinggi.

Di tengah ketidakpastian pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020, banyak penggawa Persita yang memiliki aktivitas sepak bola lain meski tim sedang diliburkan.

Ada yang mengikuti fun football, merintis akademi, hingga memenuhi tugas membela negara di Timnas, seperti Denny Shulton.

Dia menjadi wakil Pendekar Cisadane yang bertugas di Timnas U-23.

Ada cerita di balik penunjukkan Denny Shulton sebagai salah satu fisioterapis di timnas U-23.

"Pada tanggal 18 Desember 2020, saya ditelepon oleh sekretaris Timnas U-23, Budi Sumarya, atas intruksi Head of Medical Departemen PSSI dr Syarif Alwi," kata Denny Shulton dikutip dari situs resmi Persita.

"Pak Budi meberitahukan kepada saya perihal bergabung menjadi fisioterapis di Timnas U-23 yang akan diproyeksikan untuk SEA Games 2021 di Vietnam," ujar Denny Shulton.

"Lalu sekretariat Timnas U-23 juga menyurati manajemen Persita perihal dispensasi dan pemberitahuan soal saya akan menjadi bagian Timnas U-23," ucap Denny Shulton.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved