Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Pencanangan Vaksinasi di DKI Jumat (15/1) tapi 44 Puskesmas, RSCM dan RSUD Cengkareng Curi Start

Pencanangan vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta berlangsung Jumat (15/1) tapi 44 Puskesmas, RSCM dan RSUD Cengkareng curi star atau lebih cepat

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Pencanangan Vaksinasi di DKI Jumat (15/1) tapi 44 Puskesmas, RSCM dan RSUD Cengkareng Curi Start. Tampak seorang tenaga medis mendapat vaksin Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021). 

Pencanangan vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta berlangsung Jumat (15/1) tapi 44 Puskesmas, RSCM dan RSUD Cengkareng curi star atau lebih cepat

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Sejumlah fasilitas kesehatan milik pemerintah telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk tenaga kesehatannya pada Kamis (14/1/2021), atau sehari setelah pencanganan program vaksinasi oleh Presiden RI Joko Widodo.

Fasilitas kesehatan itu adalah 44 Puskesmas, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng Jakarta Barat.

“Di Jakarta hari ini beberapa RS dan teman-teman RS sudah diberikan vaksinasi.

"Jadi hari ini sudah dimulai vaksinasi di beberapa RS dan Puskesmas di DKI Jakarta, contoh RSCM dan RS Cengkareng sudah mulai,” kata Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti yang dikutip dari akun YouTube Pemprov DKI Jakarta pada Kamis (14/1/2021).

Padahal sesuai jadwal, pencanangan program vaksin dilakukan pada Jumat (15/1/2021) untuk tingkat Provinsi DKI.

Nantinya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membuka pencanangan tersebut di Balai Kota DKI Jakarta.

Vaksin Sinovac

Widyastuti mengatakan, sejak Selasa (12/1/2021) lalu pihaknya telah mendistribusikan vaksin buatan Sinovac dari PT Bio Farma kepada 44 Puskesmas di Jakarta.

Halaman
1234
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved