Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

VIDEO Suami Nindy, Askara Parasady Harsono Miliki Psikotropika Hingga Senjata Api Saat Ditangkap

Suami penyanyi Nindy, Askara Parasady Harsono alias APH ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat lantaran memiliki psikotropika dan senjata api.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bukan hanya psikotropika dan narkoba, polisi juga menangkap Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, karena memiliki senjata api. Suami Nindy Ayunda saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021) siang. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Suami penyanyi Nindy, Askara Parasady Harsono alias APH ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat lantaran memiliki psikotropika jenis Happy Five alias H-5 sebanyak 1,5 butir.

Selain itu polisi juga mendapati sepucuk senjata api jenis Bareta kaliber 3.65 dan satu box berisi 50 peluru tajam, serta alat hisap narkotika.

Dalam giat rillis yang digelar di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021) yang dipimpin Kapolres, Kombes Ady Wibowo menunjukan bukti-bukti penangkapan tersebut.

Ady Wibowo memaparkan bahwa Satuan Reserse Narkoba menangkap suami Nindy di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Alasan Suami Nindy Ayunda Pakai Psikotropika Setahun Terakhir Ini

"Dalam penangkapan itu, Satuan Reserse Narkoba menangkap saudara APH yang diduga sebagai pengguna narkotika," kata Ady Wibowo.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa psikotropika jenis Happy Five alias H-5 sebanyak 1,5 butir.

"Kemudian kita melakukan penggeledahan lanjukan dan menemukan sebuah senjata api jenis Bareta kaliber 3.65 dan satu box berisi 50 peluru tajam, serta alat hisap narkotika," ucapnya.

Baca juga: Nindy Ayunda Tidak Ada di Rumah Saat Suaminya Ditangkap Polisi Karena Narkoba dan Senjata Api Ilegal

Setelah dibawa ke kantor Polres Metro Jakarta Barat, petugas melakukan tes urin kepasa Askara dan hasilnya posirif amphetamin dan metapetamin.

"Kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan kepada APH atas kasus ini, baik mengenai psikotropika dan narkoba, sampai kepada kepemilikan senjata api," jelasnya.

"Terlebih kepada senjata api ini. Nanti kemungkinan kasus ini akan diserahkan ke Satreskrom Polres Metro Jakarta Barat," sambungnya.

Baca juga: Bukan Hanya Suami Nindy Ayunda, Suami 4 Selebritas Ini Pernah Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Lebih lanjut, Ady Wibowo mengatakan sejauh ini, Askara Parasady Harsono, suami Nindy mendapatkan psikotropika dari rekannya.

"Menurut APH, ia mendapat barang tersebur dari rekannya yang dipanggil dut atau bahasa Indonesianya bro, yang sisapat itu rekannya dari Australia," ujar Ady Wibowo.

(Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved