Breaking News:

Serie A

Cristiano Ronaldo Menangkan Juventus Sekaligus Cetak Dua Gol

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol kala Juventus menjamu Sassuolo, di Stadion Allianz. Gol itu membuat Ronaldo kembali masuk ke dalam buku sejarah.

Istimewa
Penjaga gawang Sassuolo, Andrea Consigli, menghalau bola yang disundul penyerang sayap Juventus, Cristiano Ronaldo, di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Ronaldo mencetak satu gol pada laga di pekan ke-17 Serie A Italia 2020-2021 itu dan membuat Juve menang 3-1. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Penyerang sayap Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak satu gol kala timnya menjamu Sassuolo, di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Satu gol pada pekan ke-17 Serie A Italia 2020-2021 itu membuat Juve menang 3-1.

Satu gol itu tidak hanya membuat Juventus memetik tiga kemenangan beruntun di Serie A musim ini, tetapi juga membuat pemain asal Portugal itu kembali masuk ke dalam buku sejarah.

Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo membuat dua rekor baru.

Ronaldo mencetak gol ke gawang Sassuolo pada menit akhir permainan.

Sementara gol pertama juara bertahan Serie A itu dicetak oleh Danilo pada menit ke-50.

Penyerang Sassuolo, Gregoire Defrel, menyamakan kedudukan pada menit ke-50.

Gol itu terasa istimewa, karena menjadi bukti skuad Sassuolo pantang menyerah, setelah harus bermain dengan 10 orang, karena Pedro Obiang dapat kartu merah menjelang turun minum.

Gelandang tengah asal Guinea Khatulistiwa itu diusir wasit Davide Massa akibat melakukan pelanggaran keras kepada Federico Chiesa.

Kalah jumlah pemain membuat Sassuolo tidak bisa berbuat banyak, mereka harus kembali kebobolan lewat gol pemain pengganti Aaron Ramsey, pada menit ke-82.

Ronaldo menjadikan tuan rumah menang 3-1 pada injury time.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved