Breaking News:

Liga 1

Gara-gara Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, TM Ichsan Trauma Naik Pesawat

Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Sabtu (9/1/2021), membuat gelandang Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad (TM) Ichsan, sedih dan trauma.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Aceh Football
Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, berharap kepindahan home base timnya ke Solo berimbas dengan bertambahnya jumlah suporter. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Sabtu (9/1/2021), membuat gelandang Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad (TM) Ichsan, sedih dan trauma.

Gelandang bertahan itu trauma, karena sebagai pesepak bola, dia kerap menggunakan moda transportasi pesawat untuk bepergian.

Saat pulang ke kampung halamannya di Aceh, TM Ichsan juga harus menggunakan pesawat.

“Waktu pertama dengar, saya sedih banget. Kecelakaan itu membuat saya semakin trauma naik pesawat. Bahkan, jadi phobia,” kata TM Ichsan dikutip dari Tribunnews.com, Senin (11/1/2021).

"Kalau main bola, kemana-mana sering naik pesawat. Pulang ke Aceh juga naik pesawat sekitar 2-3 jam,” ujar TM Ichsan.

Pemain yang pernah membela Timnas Indonesia Senior itu berharap kejadian seperti tersebut tak terulang kembali.

TM Ichsan meminta ada perhatian khusus untuk membenahi transportasi udara di Indonesia sehingga kembali mendapat kepercayaan dari para penumpang.

“Ke depan saya sangat berharap kejadian seperti ini tak kembali terjadi meskipun ini musibah. Saya minta lebih diperhatikan semua aspek demi keselamatan kami sebagai penumpang," terang TM Ichsan.

Terakhir Ichsan pun turut mendoakan kepada seluruh korban agar diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Hal senada dikatakan kiper Bhayangkara Solo FC, Wahyu Tri Nugroho.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved