Breaking News:

FA Cup

Scott Mctominay Cetak Gol Dan Bawa Manchester United Ke Babak Keempat FA Cup

Manchester United harus susah payah mengalahkan Watford lewat skor tipis 1-0 dari sundulan Scott Mctominay

Editor: Umar Widodo
thefa.com
Scott Mctominay mencetak gol satu-satunya buat MU ke gawang Watford 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah menyingkirkan Watford pada babak ketiga FA Cup yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB.

Manchester United harus susah payah mengalahkan Watford lewat skor tipis 1-0. Setan Merah, Julukan Manchester United, mencetak gol melalui Scott McTominay.

Hasil kemenangan Manchester United inipun membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kembali bangkit dari hasil minor.

Sebelumnya Setan Merah gagal menapak ke partai final Carabao Cup akibat kalah di babak semifinal. Kekalahan Setan Merah diperoleh dari tim satu kota mereka, Manchester City.

Modal kemenangan atas Watford bisa dijadikan motivasi bagi Manchester United yang tengah pekan depan akan melakoni laga tunda kontra Burnley di Liga Premier.

Daniel James berusaha melewati pemain Watford pada laga babak ketiga FA Cup
Daniel James berusaha melewati pemain Watford pada laga babak ketiga FA Cup (thefa.com)

Jika mereka mampu menjungkalkan Bunrley, maka posisi puncak klasemen dipastikan menjadi klub asal kota Manchester itu sekaligus melengserkan Liverpool.

Sejak menit awal pertandingan, Manchester United genacar melancarkan serangan Sejumlah peluang berhasil diciptakan Manchester United, baik dari dalam kotak pinalti maupun tembakan cannon ball.

Hasilnya, pada menit ke-5, Scott McTominay berhasil membuka keunggulan bagi Manchester United. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul cepat di babak pertama membuat Manchester United kian nyaman mengontrol bola.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu memilih untuk menguasai bola selama mungkin sembari mencari celah bagi lini pertahanan Watford.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved