Pilpres AS

Ternyata Dokter Tentara AS, Pendukung Trump yang Tewas Tertembak Saat Demo Ricuh di Capitol Hill

Ashli Babbit, pendukung Donald Trump yang tewas tertembak dalam demo ricuh di Capitol Hill ternyata dokter hewan Angkatan Udara dari California.

istimewa
Ashli Babbitt, pendukung Donald Trump yang tewas dalam demo ricuh di Capitol Hill ternyata seorang dokter hewan tentara AS. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ashli Babbit, pendukung Donald Trump yang tewas tertembak dalam demo ricuh di Capitol Hill ternyata dokter hewan Angkatan Udara dari California.

Mengutip New York Post, Jumat (8/1/2021), Ashli Babbitt, pendukung Presiden Donald Trump yang tewas di gedung Capitol pada hari Rabu, ternyata seorang dokter hewan Angkatan Udara dari California.

Sehari sebelumnya, Babbitt men-tweet "tidak ada yang akan menghentikan kita" dan "badai ada di sini."

Ashli ​​Babbitt diketahui telah bekerja selama 14 tahun dan melakukan empat tur tugas.

Ia menikah dan tinggal di dekat San Diego. Hal itu diungkapkan suaminya, Aaron, kepada KUSI-TV.

"Saya mati rasa. Saya hancur. Tidak ada seorang pun dari DC yang memberi tahu putra saya dan kami mengetahuinya di TV," tuturnya.

Ibu sang suami, Robin Babbitt, kepada The Post mengatakan tentang menantu perempuannya.

"Dia adalah pendukung Trump," tuturnya.

"Semuanya sangat nyata," tambah saudara laki-laki Aaron, Justin.

“Sulit, karena kami belum diberi tahu secara resmi,” tuturnya.

Sehari sebelum ditembak mati oleh anggota Kepolisian Capitol saat demo ricuh, Babbitt diketahui mentweet, “Tidak ada yang akan menghentikan kami…. mereka dapat mencoba dan mencoba dan mencoba tetapi badai ada di sini dan itu turun ke DC dalam waktu kurang dari 24 jam…. gelap terang. ”

Ashli ??Babbit (35), seorang wanita pendukung Donald Trump tewas ditembak di Gedung Capitol Hill Amerika Serikat (AS). Berikut Foto-foto dan video detik-detik wanita pendukung Donald Trump tewas ditembak di Gedung Capitol AS.
Ashli ??Babbit (35), seorang wanita pendukung Donald Trump tewas ditembak di Gedung Capitol Hill Amerika Serikat (AS). Berikut Foto-foto dan video detik-detik wanita pendukung Donald Trump tewas ditembak di Gedung Capitol AS. (Kolase Wartakotalive.com/Twitter @Ashli_Babbit/Adam Gray/SWNS dor DailyMail.com)

Babbitt, yang menggunakan akun Twitter CommonAshSense, juga me-retweet Rabu pagi - beberapa jam sebelum dia dan pendukung Trump lainnya menyerbu Capitol HIll; "DAFTAR HARUS DILAKUKAN sebelum rapat Kongres hari ini."

Ini termasuk, "Mike Pence @ vp @Mike_Pence harus mengundurkan diri & setelah itu dituntut dengan TREASON," dan, "Ketua Mahkamah Agung John Roberts harus RESIGN."

Para perusuh memprotes sertifikasi Joe Biden yang akan datang dari Kongres sebagai pemenang Pemilihan Presiden AS 2020.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved