Breaking News:

Penemuan Mayat

Mayat Tuna Wisma Ditemukan di Kolong Jembatan 2 Penjaringan, Polisi: Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

Sesosok mayat ditemukan di kolong Jembatan 2, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/1/2021) pagi. 

Istimewa
Mayat Tuna Wisma Ditemukan di Kolong Jembatan 2 Penjaringan: Foto ilustrasi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN - Sesosok mayat ditemukan di kolong Jembatan 2, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/1/2021) pagi. 

Pihak Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah mengatakan peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. 

“Iya benar (ada penemuan mayat). Korban ditemukan di tempat korban biasa buang air besar,” ungkap Ardyansyah, Kamis (7/1/2021). 

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh warga setempat, Hendra Kusuma (17) yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi. 

Berdasarkan keterangan saksi, Ardyansyah mengungkapkan korban diketahui sebagai tuna wisma atau gelandangan yang biasa berada di sekitar lokasi. 

Selain itu Ardyansyah menambahkan korban diketahui sudah biasa tinggal di kolong tol Jembatan 2 selama hampir satu bulan lalu. 

“Sehari-harinya korban mengamen di lampu merah Jembatan 2,” ungkap Ardyansyah. 

Korban yang berumur sekira 45 tahun memakai baju warna putih dengan rok warna senada itu diketahui sudah lama tinggal di sekitar lokasi.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban,” sambungnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved