Breaking News:

Tahun Baru Imlek

SHIO Macan Penuh Keberanian pada Rabu 6 Januari 2021, Periksa Ramalan Zodiak Tionghoa Anda Disini

Menurut ramalan zodiak Tionghoa, mereka yang berada di bawah naungan shio macan akan mendapat keberanian bertindak pada Rabu 6 Januari 2021.

Istimewa
Pada Rabu (6/1/2021) shio macan mendapatkan momentum keberanian yang luar biasa untuk bertindak. Ini saat yang tepat bagi mereka yang berada di bawah shio macan untuk bertindak memutuskan sesuatu untuk mendapatkan apa yang diinginkan atau melindungi orang terkasih. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ramalan zodiak Tionghoa menunjukkan, mereka yang berada di bawah naungan shio macan akan mendapat keberanian bertindak pada Rabu 6 Januari 2021.

Keberanian bertindak diperlukan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan atau demi melindungi orang yang Anda kasihi pada hari ini. 

Jangan ragu untuk memutuskan sesuatu karena memutuskan untuk tidak memutuskan adalah pilihan keliru.

Maka bersama shio babi, shio macan pada hari ini mendapatkan momentum keberuntungan paling besar.

Baca juga: Asmara Shio Kerbau 2021 Bagi Pasangan Hindari Pertengkaran, yang Lajang Ditundah Dulu Ya

Menurut astrologi China, hari Rabu 6 Januari 2021 ini mereka yang bernaung di bawah shio babi banyak mendapat cuan alias keberuntungan.

Pada hari ini Anda yang berada di bawah naungan shio babi akan merasakan kedekatan lebih pada anak-anak dan hewan peliharaan. 

Ikuti saja kecenderungan itu pada Tahun Imlek 2021 dan dapatkan keberuntungan dari apa yang diberikan alam sepanjang hari ini.

Baca juga: Tahun 2021 Masuk Kerbau Logam, Inilah Nasib 12 Shio Mulai dari Karir Hingga Tantangan yang Dihadapi

Lalu bagaimana peruntungan shio lainnya pada Rabu 6 Januari 2021?

Ada 12 shio dalam penggalan zodiak Tionghoa yakni shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda,Kambing, Monyet, Ayam, Anjing hingga Babi.

Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Halaman
1234
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved