Breaking News:

Serie A

Pelatih Cagliari sudah Sejak Lama Menantikan Radja Nainggolan

Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco, menyatakan sudah menginginkan jasa Radja Nainggolan sejak awal musim kompetisi Serie A Italia 2020-2021.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
HBVL
Radja Nainggolan menunjukkan jersey Cagliari. Mulai tanggal 4 Januari 2021, gelandang Inter Milan itu dipinjamkan ke Cagliari hingga berakhirnya Serie A Italia 2020-2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco, menyatakan sudah menginginkan jasa Radja Nainggolan sejak awal musim kompetisi Serie A Italia 2020-2021. Pemain asal Belgia itu diyakini bisa jadi obat untuk meningkatkan performa Gli Isolani.

Nainggolan kembali ke Cagliari pada tanggal 4 Januari 2021.

Sepanjang musim lalu dia membela Cagliari, tetapi pada akhir musim itu dia diminta pulang oleh klub yang memilikinya, Internazionale Milano.

Di Serie A Italia 2019-2020, Nainggolan menyumbangkan enam gol dan enam assist untuk Gli Isolani dan membantu tim itu menjalani musim terbaiknya, sejak tim itu mendapatkan Scudetto pada musim 1969-1970.

Sementara itu, Di Francesco, yang menggantikan tugas Walter Zenga sebagai pelatih Cagliari pada musim panas tahun 2020, mengakui sangat menginginkan jasa Nainggolan sejak dia pertama kali menjejakkan kakinya di markas Cagliari.

Namun, Cagliari dan Inter tidak mencapai kesepakatan untuk menjadikan Nainggolan sebagai pemain tetap Cagliari, setelah klub itu meminjamnya dari Inter untuk musim 2019-2020.

“Dia adalah seorang gelandang dan dia harus berpikir seperti itu ketika menyerang dan bertahan,” kata Di Francesco pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Benevento, seperti dilansir laman Football Italia.

“Bahkan, jika dia tidak memiliki kondisi fisik untuk bermain selama 90 menit, dia bisa memulai atau masuk dari bangku pemain cadangan. Kita lihat saja nanti,” tambah Di Francesco.

“Radja agresif, dia adalah permainan yang saya inginkan sejak awal musim, tetapi saya senang dia telah tiba sekarang. Saya harap dia membawa pengalaman dan kepribadiannya ke ruang ganti,” tutur Di Francesco.

Ini adalah periode ketiga Nainggolan membela Cagliari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved