VIDEO Klip Single Terbarunya Diputar di Layar Raksasa New York, Maruli Tampubolon: Seperti Mimpi

Wajah Maruli Tampubolon terpampang di layar televisi raksasa di pusat bisnis terkenal Times Square, New York, Amerika Serikat pada 28 Desember 2020.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Dokumentasi Pribadi
Wajah Maruli Tampubolon terpampang di layar raksasa di pusat bisnis terkenal dunia di Times Square, New York, Senin (28/12/2020) dan Minggu (3/1/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi dan pemain film Maruli Tampubolon rupanya menutup tahun 2020 dengan hal yang manis, dan prestasi yang membanggakan.

Hal tersebut dikarenakan wajah Maruli Tampubolon terpampang sangat besar di layar televisi raksasa di pusat bisnis terkenal Times Square, New York, Amerika Serikat pada 28 Desember 2020.

Tak hanya beberapa hari lalu, tapi wajah Maruli Tampubolon juga kembali ditayangkan di tempat yang sama pada 3 Januari 2021 mendatang.

Bukan foto, melainkan video klip single terbaru Maruli yang bertajuk 'Never Stand Alone' diputar di layar televisi raksasa di pusat bisnis terkenal Times Square, New York, Amerika Serikat.

Tentu hal tersebut membuat pria berusia 33 tahun itu sangat senang. Ia menduga Kota New York sangat menyukai pesan dari lagu 'Never Stand Alone',

"Rasanya seperti mimpi," kata Maruli Tampubolon sambil tertawa saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Baca juga: Pembuat Video Parodi Lagu Indonesia Raya Ditangkap, Bukan WN Malaysia tapi Remaja Cianjur, Masih SMP

Lagu 'Never Stand Alone' yang dipopulerka Maruli, berkisah tentang bagaimana seseorang dekat dengan Tuhan didalam setiap permasalahan yang ada.

"Jadi, kekuatan kita hanya ada pada Tuhan dan keimanan kita hanya pada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita," ucapnya.

Suami Mita Soedarjo itu mengakui, bahwa pembuatan lagu 'Never Stand Alone' berawal dari mimpinya bersama dengan Artha Meris Simbolon, sebagai penulis lirik lagunya.

Baca juga: Dikaruniai Anak Pertama Buah Pernikahan dengan Angbeen Rishi, Adly Fairuz: Terima Kasih ya Allah

Maruli menyebutkan bahwa lirik lagunya ditulis berdasarkan pengalaman hidup Artha yang penuh dengan inspirasi, mengenai hidup yang harus berjapan dengan keimanan bukan pandangsn.

Untuk menterjemakan makna liriknya kedalam musik, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengajak sederet musisi berbakat tanah air.

Musisi tersehut seperti Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham berkerjasama menggarap dua single megah ini.

Baca juga: VIDEO Tahun Baru Tak Temukan Keramaian, Pengamen Berkostum Super Hero Ngamuk di Gedung Juang Tambun

"Karena saya dan tim ingin membuat lagu ini memiliki spirit yang bisa menginspirasi banyak orang yang mendengarnya," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved