Breaking News:

Musik

Maruli Tampubolon dan 'Never Stand Alone' Karya Artha Meris Simbolon Ramaikan Times Square New York

Tidak hanya di Indonesia, lagu Never Stand Alone milik Maruli Tampubolon berhasil go international dan tayang di Times Square, New York, AS.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Pribadi
Tidak hanya di Indonesia, lagu Never Stand Alone milik Maruli Tampubolon yang diciptakan Maleena ini berhasil go international dan tayang di Times Square, New York, AS, menjelang akhir tahun 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Maruli Tampubolon dan lagu terbarunya berjudul Never Stand Alone telah di rilis di seluruh radio Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, lagu Never Stand Alone milik Maruli Tampubolon berhasil go international dan tayang di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Menurut Maleena yang bernama panjang Artha Maris Simbolon, pencipta lagu gospel dan pemilik Maleena Music dan Maleena Coffee Roasters, apa yang dilakukan Maruli Tampubolon adalah prestasi.

Foto unggahan Maruli Tampubolon usai wajahnya muncul di layar iklan Times Square, New York, Amerika Serikat.
Foto unggahan Maruli Tampubolon usai wajahnya muncul di layar iklan Times Square, New York, Amerika Serikat. (Instagram Maruli Tampubolon)

"Ini merupakan pencapaian sangat luar biasa dan kebahagiaan dalam momen akhir tahun," kata Maleena berbincang virtual, Jumat (25/12/2020).

Maleena adalah pencipta lagu Never Stand Alone yang dinyanyikan Maruli Tampubolon.

Suara merdu Maruli Tampubolon membuat Maleena berkolaborasi bersama lewat lagu Never Stand Alone.

Baca juga: Lewat Lagu Barunya, Wajah Maruli Tampubolon Terpampang di Times Square New York

Baca juga: Tidak Hanya Akting, Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi Nyanyikan Lagu Soundtrack Film Losmen Bu Broto

Lagu tersebut digarap Maleena dan Maruli Tampubolon bersama para musisi lokal berpengalaman seperti Dennis Nussy, Andre Dinuth, Rayendra Sunito dan Bonar Abraham.

"Lirik lagu rohani ini menceritakan tentang keimanan kita kepada Tuhan," ujar Maleena yang juga dikenal sebagai komposer, produser musik serta penyanyi bergenre Contemporary Christian Music.

"Sebagai manusia, kita harus selalu bersyukur dan memuji karunia yang diberikan Tuhan," ucap Maleena.

Maruli Tampubolon, penyanyi dan bintang film yang juga pengacara, merillis dua lagu masing-masing berjudul Never Stand Alone, Jumat (18/12/2020).
Maruli Tampubolon, penyanyi dan bintang film yang juga pengacara, merillis dua lagu masing-masing berjudul Never Stand Alone, Jumat (18/12/2020). (Dokumentasi Pribadi)

Baginya, lagu Never Stand Alone adalah karya luar biasa yang diharapkan memberi kekuatan ke semua hamba Tuhan agar saat hilang harapan seolah sulit dicapai, kita tidak dibiarkan berjalan sendiri.

"Lagu ini dapat memberikan semangat luar biasa dalam rohani serta kemajuan hidup," kata Maleena yang sering menggelar kegiatan kemanusiaan, seperti charity, rohani, serta festival musik gospel.

Baca juga: Rahmania Astrini Kaget Lagu Runaway Masuk Top 100 Best Songs 2020 Apple Music

Baca juga: Abdul & The Coffee Theory Kenalkan Lagu Baru Berjudul Coffee Baby di FOXS Candy Studio Virtual Store

Maleena juga pernah mendatangkan para penyanyi gospel ternama seperti Israel Houghton yang merupakan penyanyi gospel peraih penghargaan Grammy Awards sebanyak enam kali.

Lagu Never Stand Alone tersedia dalam bentuk media digital music platform seperti Itunes, Spotify, Joox, Dezzer Dsb dan sosial media Instagram, Youtube dan Facebook Page.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved