Breaking News:

Musik

Tidak Hanya Akting, Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi Nyanyikan Lagu Soundtrack Film Losmen Bu Broto

Tidak hanya memainkan peran sebagai Jeng Sri dan Kirana, Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi juga diminta menyanyikan soundtrack film Losmen Bu Broto.

Dokumentasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment
Maudy Ayunda dan Danila Riyadi yang memainkan peran Jeng Sri dan Kirana di film Losmen Bu Broto saat jumpa pers di Indoluxe Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta, Minggu (13/12/2020) malam. Tidak hanya memainkan peran sebagai Jeng Sri dan Kirana, Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi juga diminta menyanyikan soundtrack film Losmen Bu Broto. 

WARTAKOTALIVE.COM, YOGYAKARTA - Maudy Ayunda sedang berlibur dan pulang ke Indonesia saat sedang libur kuliah di Amerika Serikat.

Kebetulan, saat sedang ada break kuliah, ada tawaran syuting film Losmen Bu Broto.

Di film Losmen Bu Broto yang disutradarai Ifa Isfansyah dan digarap rumah produksi Paragon Films dan Ideosources Entertainment itu, Maudy Ayunda memainkan peran sebagai Jeng Sri.

Baca juga: Demi Film Losmen Bu Broto dan Peran Tarjo, Baskara Mahendra Tunda Bulan Madu dengan Sherina Munaf

Baca juga: Hari Ini Film Losmen Bu Broto Mulai Syuting di Yogyakarta, Ini Deretan Para Bintang Filmnya

Jeng Sri dikisahkan sebagai anak kedua Pak Broto (diperankan Mathias Muchus) dan Bu Broto (Maudy Koesnaedi) yang jago bernyanyi.

Jeng Sri adalah adik perempuan Jeng Pur (Putri Marino) dan kakak perempuan Tarjo (Baskara Mahendra).

Tidak hanya memainkan perannya sebagai Jeng Sri, Maudy Ayunda juga diminta menyanyikan lagu soundtrack film Losmen Bu Broto.

Maudy Ayunda dan Danila Riyadi yang memainkan peran Jeng Sri dan Kirana di film Losmen Bu Broto saat jumpa pers di Indoluxe Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta, Minggu (13/12/2020) malam.
Maudy Ayunda dan Danila Riyadi yang memainkan peran Jeng Sri dan Kirana di film Losmen Bu Broto saat jumpa pers di Indoluxe Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta, Minggu (13/12/2020) malam. (Dokumentasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment)

Saat syuting film Losmen Bu Broto yang mulai dilakukan di Yogyakarta pada Senin (14/12/2020) hingga 17 hari kedepan, Maudy Ayunda juga bernyanyi.

Jeng Sri dikisahkan punya sahabat yang juga teman satu band bernama Kirana. Kirana dimainkan penyanyi masa kini Danilla Riyadi.

Bersama Danilla Riyadi, Maudy Ayunda akan menyanyikan duet lagu original soundtrack film Losmen Bu Broto.

Baca juga: Syuting Film Losmen Bu Broto yang Kisahnya Diadaptasi dari Serial Losmen Mulai Digarap di Yogyakarta

Baca juga: Serial Losmen di TVRI Era 1980-an Diangkat ke Film Losmen Bu Bromo, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Mengingat dua penyanyi ternama ini mengusung genre musik yang berbeda, duet Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi diyakini akan menghadirkan karya musik unik dan segar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved