Breaking News:

Pilkada Depok

Menang di Pilkada Depok, Pradi Supriatna Ucapkan Selamat ke Mohammad Idris-Imam Budi Hartono

Menang di Pilkada Depok, Pradi Supriatna mengucapkan selamat ke Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Pradi Supriatna mengucapkan selamat kepada Mohammad Idris-Imam Budi Hartono 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOKPradi Supriatna, mengucapkan selamat kepada pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono menang di Pilkada Depok 2020.

Pasangan Idris-Imam  terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2024.

Pada Pilkada Depok Idris-Imam memperoleh suara 415.657 atau 55,55 persen, sedangkan Pradi-Afifah mendapatkan suara 332.689 atau 44,45 persen.

“Setelah mendengar pengumuman yang yang dilakukan langsung oleh KPU Kota Depok terkait pemenang Pemilukada, saya atas nama Pribadi mengucapkan selamat kepada Pak Kyai dan Pak Imam. Semoga menjadi amanah..Salam,” kata Pradi menirukan ucapan yang dikirimkan kepada Imam Budi Hartono, melalui pesan WhatsApp, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Siswi SMP di Kota Depok Ditengarai 70 Persen Sudah Tak Perawan, Ada Siswi SMP Gugurkan Kandungan

Menerima ucapan tersebut, kata Pradi, Imam Budi Hartono langsung membalasnya dan menyebut Pradi Supriatna sebagai sosok yang berjiwa besar dan negarawan sejati.

“Alhamdulillah, makasih ya bang. Salut sama abang yang berjiwa besar dan negarawan sejati. Mohon maaf, bantu kami untuk membangun Depok,” ujar Pradi.

Bikin Hati Istri Meleleh

Tak disangka Pradi Supriatna mempunyai suara merdu saat menyanyikan lagu Kerispatih. Suara itu membuat sang istri, Iptu Martha Catur Wurihandini meleleh.

Pradi Supriatna menyanyikan lagu Kerispatih berjudul  Demi Cinta. Wakil Wali Kota Depok itu tampil keren dengan kemeja putih motif kotak-kotak biru dan celana jeans biru langit.

Sedangkan sang istri, Iptu Martha mengenakan kaos berwarna putih yang dibalut kemejah putih yang tak dikancing, serta jelana jeans biru donker.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved