Breaking News:

Kabar Artis

Dukung Produk Lokal, Melanie Subono Senang Anggur Orang Tua Kolaborasi dengan Maximall Footwear

Melanie Subono mengapresiasi kolaborasi lokal brand lintas produk antara Orang Tua sebagai brand minuman dan Maximall Footwear sebagai brand fashion.

Tribun/Bayu Indra
Melanie Subono disela peluncuran kolaborasi Anggur Orang Tua dan Maximall Footwear di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Melanie Subono mengapresiasi kolaborasi lokal brand lintas produk antara Orang Tua sebagai brand minuman dan Maximall Footwear sebagai brand fashion.

Melanie Subono ingin kolaborasi antarbrand lokal untuk meningkatkan kualitas seluruh brand lokal Indonesia.

Melanie Subono adalah brand ambassador Anggur Orang Tua.

Melanie Subono bersama Buluk Superglad dan Dennis Nussy mengaransemen ulang lagu Indonesia Jaya dan mengenalkannya ke publik, Rabu (25/3/2020). Lagu Indonesia Jaya dirilis pada 1980-an dan kala itu dipopulerkan Harvey Malaiholo.
Melanie Subono bersama Buluk Superglad dan Dennis Nussy mengaransemen ulang lagu Indonesia Jaya dan mengenalkannya ke publik, Rabu (25/3/2020). Lagu Indonesia Jaya dirilis pada 1980-an dan kala itu dipopulerkan Harvey Malaiholo. (Dokumentasi Pribadi)

"Gue selalu pilih kolaborasi antarproduk atau brand lokal. Gue suka angkat produk lokal," kata Melanie Subono di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2020).

Melanie Subono memuji kolaborasi yang disebutnya cocok untuk anak muda.

"Secara kasat mata, desiannya keren, simple dan banyak pilihannya. Gue seneng karena warna Orang Tua nggak hilang dan ada ciri khasnya," kata Melanie Subono.

Melanie Subono disela peluncuran kolaborasi Anggur Orang Tua dan Maximall Footwear di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2020).
Melanie Subono disela peluncuran kolaborasi Anggur Orang Tua dan Maximall Footwear di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2020). (Tribun/Bayu Indra)

Anggur Orang Tua dan Maximall Footwear sengaja berkolaborasi untuk menaikkan brand lokal.

Seluruh desain sandal hasil kolaborasi Anggur Orang Tua dan Maximall Footwear tersebut mulai dipasarkan, Sabtu (19/12/2020) ini melalui website dan berbagai e-commerce.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved