Breaking News:

Serie A

Andrea Pirlo Marah dengan Kecerobohan Striker Juventus Alvaro Morata

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, marah kepada Alvaro Morata. Morata melakukan kecerobohan, sehingga gagal menjebol gawang Atalanta yang telah kosong.

TSN
Striker Juventus, Alvaro Morata, gagal mencetak gol ke gawang Atalanta, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Pada laga di Stadion Allianz, Torino, itu, Morata menendang bola dengan tumitnya, sehingga bola melebar ke samping gawang Atalanta dan hal itu sangat disesali oleh pelatih Andrea Pirlo. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sangat marah kepada striker andalannya, Alvaro Morata, yang gagal memanfaatkan peluang emas mencetak gol pada duel Juventus melawan Atalanta, di Stadion Allianz, Torino, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Duel pada pekan ke-12 Serie A Italia 2020-2021 itu berakhir dengan skor 1-1.

Morata, yang telah membukukan sembilan gol di semua kompetisi musim ini, menendang bola dengan tumitnya, sehingga bola bergerak melebar dari gawang Atalanta yang telah kosong melompong.

Sebelumnya dia memberikan umpan yang buruk kepada rekannya, Cristiano Ronaldo.

“Kegagalan Morata membuat saya sangat marah, itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Peluang itu bisa mengubah jalannya pertandingan ke arah tertentu. Sebagai pemain, seharusnya memiliki kejelasan untuk membuat pilihan yang tepat dan dia tidak melakukannya,” kata Pirlo, seusai pertandingan.

“Terlepas dari itu, dia menunjukkan penampilan yang hebat. Kebetulan, terkadang gol tidak bisa dicetak,” tambah Pirlo.

Adapun gol Juventus pada laga di kandang itu dicetak oleh Federico Chiesa pada menit ke-29.

Kemudian, gelandang Atalanta, Remo Freuler, menyamakan kedudukan pada menit ke-57.

Ronaldo berpeluang membuat timnya menambah koleksi gol.

Namun, dia menyia-nyiakan kesempatan untuk menyegel tiga poin, karena gagal mengeksekusi tendangan penalti pada babak kedua.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved