Kabar Artis

Prihatin Tayangan Korea Mendominasi, Raffi Ahmad Tawarkan Serial Animasi Lorong Waktu Si Aa

Fokus di dunia digital lewat Rans Entertaiment membuat rezeki berlimpah untuk presenter Raffi Ahmad.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Fokus di dunia digital lewat Rans Entertaiment membuat rezeki berlimpah untuk presenter Raffi Ahmad.

Tak hanya menampilkan konten video kehidupan sehari-hari, tapi Raffi Ahmad bisa melahirkan konten bermanfaat berupa animasi yang membahas tentang ideologi Indonesia.

Bekerja sama dengan Sinergy For Indonesia dan Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), Raffi Ahmad dengan Rans Entertaimentnya meluncurkan serial animasi bertajuk Lorong Waktu Si Aa.

"Sebenarnya alasan saya mau bekerja sama karena saya ingin memberikan hiburan sekaligus pendidikan kepada anak-anak bangsa, lewat Rafathar yang menjadi pemeran utamanya," kata Raffi Ahmad dalam acara launching animasi Lorong Waktu Si Aa di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Raffi Ahmad Berbagi Ilmu Tentang Pancasila Lewat Serial Animasi Lorong Waktu Si Aa, Kapan Tayang?

Baca juga: Raffi Ahmad dan Ariel Noah Angkat Piala di Indonesian Esports Awards 2020

Tak hanya itu, Raffi Ahmad ingin menggunakan followers-nya di Instagram dan YouTube, untuk memberikan wawasan lebih kepada anak-anak di Indonesia lewat serial tersebut.

"Alhamdulillah Rans Entertainment yang punya followers banyak dan diberikan amanah ini untuk negara kita," ucapnya.

Raffi Ahmad mengatakan, putranya bernama Rafathar Malik Ahmad akan mengisi suara dalam serial animasi tersebut yang juga berperan dalam tokoh Aa.

Pria berusia 33 tahun itu menjabarkan, serial tersebut menceritakan tentang Aa yang akan melintasi Indonesia lewat lorong waktunya.

"Wah dapat lorong waktu, Rafathar dapat 1 jam ke masa yang harus tahu nilai-nilai di Indonesia. Akan muter ke seluruh Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Putus Dari Raffi Ahmad, Wanita Ini Sekarang Jadi Istri Pengusaha Tambang Dan Hidup Sejahtera

Baca juga: Raffi Ahmad Bangga Bisa Patahkan Prediksi Paranormal Bahwa Perkawinan dengan Nagita Bakal Bubar

Suami Nagita Slavina mengarakan, animasi Si Aa sudah ada dan tayang di channel  YouTube Rans Entertaiment dan stasiun televisi swasta ANTV.

Menurut Raffi Ahmad, serial animasi Lorong Waktu Si Aa berbeda dengan proyek animasi yang sudah diproduksinya.

"Karena animasi Si Aa itu kehidupan sehari-hari Rafathar aja. Cuma yang Lorong Waktu Si Aa pesannya lebih ke anak-anak dan keluarga, dengan tujuan memberikan pendidikan Pancasila agar nempel di Kepala," ujar Raffi Ahmad.

Sementara itu, pendiri Sinergy For Indonesia sekaligus Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung bersyukur bisa bekerja sama dengan Raffi Ahmad lewat Rans Entertaiment.

 Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, dia ingin memberikan pendidikan tentang pentingnya menanamkan Pancasila kepada anak-anak sejak dini, lewat proyek Lorong Waktu Si Aa.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved