Breaking News:

Berita Jakarta

Tampung Keluhan Warga, Neneng Hasanah terima Curhatan Ibu-ibu PKK hingga Pinjaman Modal UMKM

Tampung Keluhan Warga, Neneng Hasanah terima Curhatan Ibu-ibu PKK hingga Pinjaman Modal UMKM. Beragam keluhan tersebut berasal dari warga Koja

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Dwi Rizki
Fraksi Demokrat
Anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Neneng Hasanah saat mengikuti kegiatan reses di Jalan Cibanteng Timur, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (9/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Pandemi virus corona atau covid-19 yang berkepanjangan secara langsung menggerus perekonomian bangsa.

Buruknya kondisi tersebut berujung pada sejumlah masalah bagi masyarakat.

Beragam keluhan pun dirasakan warga, mulai dari honor para ibu PKK yang tidak kunjung dibayarkan hingga permintaan pinjaman modal para pelaku usaha mikro kecil dan menengah.   

Beragam keluhan tersebut diungkapkan Anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Neneng Hasanah berasal dari warga Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (9/12/2020).

Masyarakat lanjutnya, berharap mendapatkan dana operasional para petugas PKK, seperti yang didapat petugas Dasawisma di lingkungan setempat.

“Kalau dilihat kerjanya, petugas PKK merupakan yang terdepan dalam melakukan pengawasan terhadap kesehatan masyarakat,” kata Neneng dalam keterangan tertulis pada Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Kiper Madura United Muhammad Ridho Tunggu Tawaran Klub Luar Negeri

"Tentunya usulan ini akan kami sampaikan kepada pemda agar mendapatkan perhatian dan segera diberikan honor untuk petugas PKK," jelasnya.

Tidak hanya itu, permintaan warga lainnya disampaikan Neneng terkait permintaan pinjaman modal bagi pelaku UMKM.

Diyakinkannya, permintaan tersebut akan diusulkan kepada Pemprov DKI Jakarta.

"Agar masyarakat bisa mendapatkan apa yang menjadi harapannya,” ujar anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved