Breaking News:

Pilkada Karawang

Berbekal Doa dari Anak-anak Yatim, Aep Syaepuloh Mantap Langkahkan Kaki Menuju TPS

Berbekal Doa dari Anak-anak Yatim, Aep Syaepuloh Mantap Langkahkan Kaki Menuju TPS

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Wakil Bupati Karawang nomor urut dua, Aep Syaepuloh menggelar pengajian bersama anak yatim sebelum menuju ke TPS. 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Persiapkan diri sebelum menuju tempat pemungutan suara (TPS) 019, Desa Anggadita, Klari, Karawang, calon Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menggelar pengajian dengan anak Yatim.

Aep Syaepuloh memang sangat dikenal membantu anak Yatim di Kabupaten Karawang, apalagi dirinya juga memiliki dua rumah singgah untuk para anak yatim piatu di Karawang.

Wartakotalive.com secara langsung diajak untuk melihat aktifitas pengusaha Karawang tersebut di kediamannya di perumahan Resinda, Karawang, Jawa Barat.

Rumah berkelir putih dan berpagar hitam.

Rumah tersebut cukup mencolok dibandingkan beberapa rumah di dekatnya, saat tiba Aep Syaepuloh pun menyambut cukup baik.

Berpakaian kemeja krem, bercelana hitam, Aep mempersilahkan masuk ke dalam rumahnya, di sana terlihat puluhan anak yatim tengah melanjutkan ayat suci Al quran.

Tak ada aktifitas yang istimewa yang dilakukan oleh Aep, dirinya pun duduk bersama dengan anak yatim tersebut untuk kembali melakukan pengajian dan doa bersama.

Ia juga cukup ramah dengan para anak yatim tersebut.

Baca juga: PKS Tegaskan Tolak Kenaikan Gaji dan Tunjangan Tahun 2021, Tapi Ada Syaratnya, Simak Selengkapnya

Aep Syaepuloh mengatakan sebelum melakukan pencoblosan di TPS 019 Desa Anggadita, dirinya menggelar pengajian dengan 34 anak yatim. 

"Jadi hari ini aktifitasnya sebelum berangkat ya tadi abis salat kita berdoa sama allah, mudah mudahan diberikan kemudahan dan kelancaran. Serta tadi kita ngaji bareng dengan anak yatim," kata Aep Syaepuloh ditemui, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Simak Selengkapnya, Tata Cara dan Prosedur Pemungutan Suara di TPS Dalam Pilkada Serentak Hari Ini

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved