Breaking News:

Pilkada Karawang

Aep Syaepuloh Optimis Cellica-Aep Menang Mutlak Dalam Pilkada Karawang

Aep Syaepuloh Optimis Cellica-Aep Menang Mutlak Dalam Pilkada Karawang. Berikut Alasannya

Warta Kota
Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh menyantuni sejumlah anak yatim piatu saat Deklarasi Pilkada Karawang 2020 di Rengasdengklok, Karawang pada Jumat (28/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Calon Wakil Bupati Karawang nomor urut dua, Aep Syaepuloh mengaku optimis menang mutlak di Pilkada Karawang 2020 bersama Cellica Nurrachadiana.

"Insya Allah optimis pasangan 02 Celica-Aep menang mutlak. InsyaAllah," kata Aep Syaepuloh, Rabu (9/12/2020).

Keyakinan tersebut diungkapkannya merujuk kerja kerasnya bersama Cellica Nurrachadiana selama masa kampanye beberapa bulan belakangan.

Terlebih, masyarakat yang dijumpainya cukup antusias dan menerima dirinya.

Tak hanya itu, Ikhtiar yang telah ia lakukan selama satu tahun ini dengan bersosialisasi dan bertatap muka dengan masyarakat, membuat dirinya yakin menang.

Baca juga: Kendarai Toyota Innova, Aep Syaepuloh ke TPS 019 Anggadita Bersama Istri

"Ya kalo hari ini saya secara pribadi optimis sekali, karena melihat antusias selama satu tahun lebih bertemu dengan masyarakat bersosialisasi dan bertatap muka sampai akhir detik kemarin," katanya.

Tak hanya itu, Aep juga melihat hasil survei yang dilakukan menunjukan hasil yang cukup baik, baik itu popularitas dan elektabilitas, sehingga berharap bisa mendapatkan suara sesuai dengan hasil survei itu.

Baca juga: Meski Mengaku Ruwet dan Was-was, Warga Tetap Antusias Memilih di TPS 015 Beji Depok

"Saya yakin mudah mudahan prediksi apa yang disampaikan dalam rilis menurut survey bisa di pertanggung jawabkan mudah mudahan sih 70 persen," ucapnya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved