Breaking News:

Liga 1

TM Ichsan Berharap Kepindahan Bhayangkara FC ke Solo akan Menambah Jumlah Suporter

Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, ingin kepindahan timnya ke Solo menambah jumlah suporter. Selama ini Bhayangkara FC tidak punya banyak suporter.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Aceh Football
Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, berharap kepindahan home base timnya ke Solo berimbas dengan bertambahnya jumlah suporter. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Gelandang tengah Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad Ichsan, berharap kepindahan home base timnya diikuti dengan bertambahnya jumlah suporter.

Sejak Bhayangkara berdiri, yang merupakan gabungan PS Polri dan Surabaya United, pada tanggal 12 April 2016, mereka tidak memiliki banyak suporter.

Hal yang sama terjadi ketika mereka pindah kandang ke Bekasi, Jawa Barat, dan kemudian ke Jakarta.

Mereka juga tidak memiliki banyak suporter meski berhasil menjuarai Liga 1 2017 dan Ichsan ingin kondisi itu berubah setelah Bhayangkara pindah ke Solo.

“Bagi saya, di satu sisi mungkin kami butuh sedikit waktu untuk kembali beradaptasi dan harapannya kami ingin mengulang kejayaaan yang sama, seperti pada tahun 2017,“ kata Ichsan, seperti dikutip laman resmi Bhayangkara FC.

“Mungkin dengan ada nama Solo, kami sangat berharap kami akan memiliki suporter dan bisa menjadikan Bhayangkara Solo sebagai hiburan utama bagi masyarakat Solo,“ tambah pemain yang lebih dikenal dengan nama TM Ichsan itu.

Sementara itu, rekan satu tim Ichsan, Alsan Sanda, menyatakan ingin menyalurkan energi positif kepada pesepak bola muda di Solo.

Dia ingin dirinya serta timnya jadi inspirasi remaja Solo dalam mengejar impiannya.

Meski Alsan sadar tidak mudah untuk mewujudkan keinginannya tersebut, tetapi dia tidak patah arang.

Katanya, butuh kerja keras dan dukungan dari semua pihak agar Bhayangkara bisa meraih prestasi dan mengharumkan Kota Solo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved