Breaking News:

Pilkada Karawang

Tak Mau Jumawa, Aep Syaepuloh Ingin Hasil Survei Jadi Motivasi Bahwa Masyarakat Masih Percaya

Aep pun mengatakan jika dirinya tak ingin berjumawa atas hasil survei yang menyatakan jika paslon Cellica-Aep unggul di Pilkada Karawang.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Warta Kota
Tim pemenangan Cellica-Aep di Pilkada Karawang merilis hasil Survei Indikator yang dilakukan pada bulan November 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG --- Calon Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menanggapi hasil survei Indikator yang menyebutkan pasangan nomor urut dua, Cellica Nurrachadiana dan dirinya unggul di Pilkada Karawang.

Survei tersebut menyatakan jika pasangan Cellica-Aep unggul di angka 70,5 persen.

Aep pun mengatakan jika dirinya tak ingin berjumawa atas hasil survei yang menyatakan jika paslon Cellica-Aep unggul di Pilkada Karawang.

"Saya sebagai calon Bupati Karawang, walaupun tadi yang sudah disampaikan Cellica-Aep sudah 70,5 persen, ini tidak ingin jadi kejumawaan kita tapi ini jadi motivasi," kata Aep Syaepuloh ditemui, Jumat (4/12/2020).

Dikatakan Aep, hasil survei yang ada akan dijadikan sebagai motivasi bahwa masih banyak masyarakat Karawang yang percaya kepada Cellica-Aep untuk memimpin Karawang selama lima tahun ke depan 2020-2025.

"Mudah mudahan dengan adanya survei terakhir ini menjadikan salah satu seperti kepercayaan terhadap kita nanti," katanya.

Aep tak menampik jika survei pada Cellica-Aep sudah dilakukan sebanyak 4 kali sejak dirinya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang, bahkan survei itu terus dilakukan hingga saat ini.

"Sebenarnya ini sudah 4 kali survei sejak 2019 sebagai calon. Pertama pakai Charta Politik, Indikator, ini suvei terakhir dan kami menunjuk Indikator," ujarnya.

Sebelumnya, Jelang pemungutan suara 9 Desember 2020, suara pasangan nomor urut dua Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh masih tetap unggul dibandingkan paslon lain.

Hal ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Indikator yang dilakukan pada Senin (9/11) sampai Sabtu (14/11) kemarin.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved