Breaking News:

Kabar Artis

Tarra Budiman: Luncurkan Komorebi, Kuliner Jepang Harga Ramah Kantong

Tarra Budiman, luncurkan Komorebi, kuliner Jepang harga ramah kantong berkolaborasi bersama SIMHAE Group.

Wartakotalive.com/Ignatius Agung Nugroho
Tarra Budiman meluncurkan Komorebi, kuliner Jepang harga ramah kantong berkolaborasi bersama SIMHAE Group. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tarra Budiman, luncurkan Komorebi, kuliner Jepang harga ramah kantong berkolaborasi bersama SIMHAE Group.

Ada kabar terbaru bagi penggemar kuliner yang ingin menikmati makanan ala Jepang dengan harga ramah kantong dan tetap dengan bahan, serta cara pengolahannya berkualitas.

Selebritas Tarra Budiman berkolaborasi bersama SIMHAE Group, baru saja meluncurkan kuliner ala negeri matahari terbit dengan bernama Komorebi.

Komorebi adalah sebuah brand  food & beverage (F&B) dengan konsep  ready to go yang menyajikan menu Japanese fast food, dalam bentuk rice bowl. 

Tarra menuturkan, ide-nya bekerjasama dengan SIMHAE menghadirkan Komorebi sebenarnya sederhana saja, yakni mereka selama ini berpikir makanan Jepang di Indonesia identik dengan mahal.

Berangkat dari pengalaman 

SIMHAE di bidang kuliner sebelumnya yang sudah bisa mengubah paradigma masyarakat,  dimana makan makanan Korea yang juga identik mahal menjadi terjangkau.

Baca juga: Pernah Syuting Sitkom Bersama, Tarra Budiman Doakan Twindy Rarasati yang Terinfeksi Virus Corona

Baca juga: VIDEO: Tarra Budiman Harap Warta Kota Terus Sebarkan Berita Terpercaya

"Sekarang kami ingin mengubah paradigma masyarakat bahwa makanan khas jepang juga bisa disajikan dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas makanan," kata Tarra saat grand opening Komorebi di 
SIMHAE Restaurant di kawasan Pluit Utara Raya No.62, Jakarta Utara akhir pekan lalu.

Dengan hadirnya Komorebi ini, pria multitalenta tersebut berharap semua lapisan masyakarat bisa menikmati kuliner dengan cita rasa asli Jepang dengan harga ramah kantong.

"Yang dulu mungkin harus mengeluarkan Rp 50 ribu untuk 1 porsi, sekarang hanya dimulai dari 20 ribu dengan Komorebi," ucap selebritas yang dikenal sebagai aktor, komedian, penyanyi dan juga presenter itu.

Baca juga: Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Menangis

Halaman
123
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved