Breaking News:

Film

Ingin Nonton 129 Film dari 29 Negara yang Diputar JAFF 15, Tinggal Buka Klik Film Hanya Rp 15 Ribu

Jelang akhir 2020, kiprah Klik Film untuk menghadirkan film-film bagus kembali terukir setelah menjadi partner resmi Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

istimewa
Aplikasi Klik Film yang dikelola rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan film-film berkualitas yang tidak ditayangkan di bioskop Indonesia. JAFF 2020 akan berlangsung di Yogyakarta mulai Rabu-Minggu (25-29/11/2020). Tahun ini, Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) menghadirkan tema Kinetic. Di pagelaran yang ke-15, JAFF memutarkan 129 film dari 29 negara. Jika tidak bisa ke Yogyakarta, tonton saja film-film yang diputar di JAFF 15 melalui aplikasi Klik Film. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai salah satu layanan film digital karya anak bangsa terbaik di Indonesia, Klik Film terus menyajikan film-film bagus, baik lokal maupun film mancanegara.

Salah satu yang sudah dilakukan Klik Film adalah melakukan kerjasama dengan tvN dan Celestial Movie.

Menjelang akhir 2020 ini, kiprah Klik Film untuk menghadirkan film-film bagus kembali terukir setelah menjadi partner resmi Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2020.

Ilustrasi film.
Ilustrasi film. (wallpaperbetter.com)

JAFF 2020 akan berlangsung di Yogyakarta mulai Rabu-Minggu (25-29/11/2020).

Tahun ini, Jogja-NETPAC Asian Film Festival menghadirkan tema Kinetic. Di pagelaran yang ke-15, JAFF memutarkan 129 film dari 29 negara.

Selama berlangsungnya JAFF 15 yang digelar secara daring dan luring, pencinta film bisa menikmati sajian film-film yang ditayangkan JAFF saat acara berlangsung melalui Klik Film.

Baca juga: Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2020 Digelar di 15 Kota di Indonesia Secara Daring dan Luring

Baca juga: Yuki Kato Isi Suara Karakter Mulan di Film Live Action Mulan, Ini Tantangan yang Harus Dihadapinya

"Kesulitan apapun yang sedang dilalui bersama saat ini, sebagai creative leader tetap bertanggung-jawab untuk selalu kreatif," kata Frederica, Direktur Klik Film, berbincang Selasa (24/11/2020) pagi.

Salah satu cara Klik Film tetap kreatif adalah menghadirkan film-film yang diputar JAFF ke-15 secara streaming untuk seluruh penonton film di seluruh Indonesia.

"Hanya dengan harga ekonomis Rp 15 ribu untuk satu film dan cara pembayaran yang mudah, film-film terpilih dari JAFF ke-15 dapat di tonton di Klik Film," ujar Frederica.

Saat pandemi Covid-19 masih menyelimuti dunia dan Indonesia, Klik Film menghadirkan banyak film dengan beragam cerita menarik.
Saat pandemi Covid-19 masih menyelimuti dunia dan Indonesia, Klik Film menghadirkan banyak film dengan beragam cerita menarik. (Dokumentasi Klik Film)

Masterclass and Public Lecture juga dapat di tonton gratis di Klik Film.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved