Breaking News:

Liga 2

Dodi Irwan Suparno: Akademi Persib Bandung Kota Bogor Harus Giat Berlatih

Dodi Irwan Suparno, Manajer Akademi Persib Bandung Kota Bogor mengatakan, Akademi Persib Bandung Kota Bogor harus giat berlatih.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Hertanto Soebijoto
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Dodi Irwan Suparno, Manajer Akademi Persib Bandung Kota Bogor mengatakan, Akademi Persib Bandung Kota Bogor harus giat berlatih. Akademi Persib Bandung Kota Bogor U-14 menjadi juara 2 di Festival Akademi Persib Bandung se-Jawa Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANAH SAREAL - Akademi Persib Bandung Kota Bogor menorehkan hasil positif dalam ajang Festival Akademi Persib Bandung se-Jawa Barat.

Pada Festival Akademi Persib Bandung yang diselenggarakan di Ciamis (U-12) dan Majalengka (U-14), Akademi Persib Bandung Kota Bogor berhasil meraih peringkat 2 dan 3.

Usut punya usut, ukiran prestasi yang berhasil diukir oleh Akademi Persib Bandung Kota Bogor rupanya tak terlepas dari motivasi tinggi yang selalu diberikan Dodi Irwan Suparno.

Video: Eka Dwi Susanto Cilegon FC Gelandang Liga 2 Ini Main Bareng Orangtua

Manajer Akademi Persib Bandung Kota Bogor itu mengatakan bahwa seluruh pemain suatu saat akan dapat berseragam tim Persib Bandung senior.

"Festival akademi ini menjadi ajang untuk penilaian dan juga sebagai seleksi internal yang akan mengisi jajaran pemain elit pro Persib mulai dari umur 15-18th. Semangat itu yang tumbuh dan anak-anak seperti ingin menunjukkan bahwa mereka bisa," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (24/11/2020).

Baca juga: Jaino Matos Selamatkan Karier Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz

Baca juga: Ini Tugas Penting dr Alvin Wiharja dalam Menangani Pemain Persib Bandung

Lebih lanjut, Dodi meminta seluruh jajaran di Akademi Persib Bandung Kota Bogor untuk tidak berpuas diri.

Menurutnya, perjalanan ke depan tentu akan lebih banyak rintangan sehingga harus disiapkan dengan cara terus berlatih.

"Semoga dengan hasil ini menjadi motivasi untuk semakin berlipat semangat dalam berlatih karena saat ini masih banyak proses yang perlu terus dilalui. Semoga anak-anak bisa mencapai apa yang mereka cita-citakan," paparnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved