Breaking News:

Kabar Artis

Ratu Felisha Tak Hadiri Sidang Perdana dan Sidang Lanjutan hingga Perceraiannya Diputus Pengadilan

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana perceraian pemain sinetron Ratu Felisha (38) dengan Ari Pujianto.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ari Pujianto (kemeja putih) seusai menghadiri sidang cerainya dengan Ratu Felisha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). Ratu Felisha tidak hadir dalam sidang cerainya tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana perceraian pemain sinetron Ratu Felisha (38) dengan Ari Pujianto.

Sidang perdana tersebut langsung melakukan mediasi terhadap pemohon yakni Ari Pujianto dan termohon Ratu Felisha.

Namun, saat sidang cerai perdana itu, Ratu Felisha tak hadir, melainkan hanya suaminya, Ari Pujianto yang didampingi tim kuasa hukumnya.

Seusai sidang cerai, Ari Pujianto mengatakan, sidang cerai perdananya berjalan lancar dan sidang cerai akan dilanjutkan kembali pada 26 November 2020 mendatang.

"Jadi sidang agenda berikutnya ditunda. Tadi sudah sidang perdana ya mediasi juga," kata Ari Pujianto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Sidang Perdana Gugatan Cerai Ratu Felisha Dijadwalkan Digelar di PA Jakarta Selatan Hari Kamis Ini

Baca juga: Ratu Felisha Tanggapi Santai Gugatan Cerai dari Suaminya

Menurut Ari Pujianto, istrinya itu tak akan hadir selama sidang perceraiannya hingga kasus perceriannya diputus oleh majelis hakim.

"Feli (sapaan Ratu Felisha-Red) enggak akan datang, makanya meminta saya untuk mengurus semuanya. Saya yang mengajukan gugatan karena Feli tidak akan datang," ucapnya.

Ari Pujianto mengatakan, sebelum mengajukan perceraian atau permohonan talak ke pengadilan, dia dan Ratu Felisha sudah berdiskusi untuk mengakhiri pernikahan secara baik-baik.

"Jadi memang Feli meminta saya yang mengurus semuanya sampai ini selesai," ujar Ari Pujianto.

Jika Ratu Felisha tak hadir selama sidang perceraian, maka proses cerainya dengan Ari Pujianto kemungkinan akan  diputus verstek atau perkara diputus tanpa kehadiran  termohon.

Baca juga: Sidang Perdana Cerai Digelar 19 November 2020, Ratu Felisha Tidak Akan Pernah Hadir di Pengadilan

Baca juga: Biduk Pernikahan Keduanya Retak dan Diambang Perceraian, Ratu Felisha Sepakat Berpisah Baik-baik

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved