Breaking News:

Serie A

Paul Pogba Dirayu Tinggalkan Manchester United dan Bergabung dengan Juventus

Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio, merayu Paul Pogba untuk pulang ke Turin, agar Pogba bisa menemukan kembali kebahagiaan bermain sepak bola.

The Independent
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diyakini bakal menemukan kembali kebahagiaan bermain sepak bola jika bergabung bersama Juventus. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Paul Pogba, yang tengah menjalani masa-masa sulit di Manchester United (MU), dirayu Claudio Marchisio untuk pulang ke Juventus.

Pogba diyakini bakal menemukan kembali kebahagiaan bermain sepak bola bersama Juventus.

Pogba mengaku sedang mengalami periode tersulit di dalam kariernya, selama beberapa pekan terakhir.

Gelandang berusia 27 tahun itu mulai terpinggirkan dari tim utama The Red Devils, karena performanya yang tidak konsisten.

Adapun Marchisio menghabiskan 24 musim bersama Juve, sejak usia  tujuh tahun.

Dia bermain bersama Pogba di Turin pada tahun 2012-2016.

Mantan gelandang Juve itu yakin bekas rekan satu timnya itu bisa kembali mendapatkan kebahagiaan apabila kembali berkostum I Bianconeri.

"Tolong, Paul Pogba. Datanglah ke Juventus. Anda akan kembali bahagia. Saya juga," tulis Marchisio, menanggapi cuitan Pogba di Twitter, Senin (16/11/2020) waktu setempat.

Juventus kerap dihubungkan dengan Pogba selama beberapa tahun terakhir, setelah pemain tim nasional Prancis itu kesulitan menemukan permainan yang konsisten di dalam kiprah keduanya di Stadion Old Trafford, kandang MU.

Sementara itu, pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, meyakini bahwa kesulitan yang dialami Pogba di MU memengaruhi penampilannya di level internasional.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved