Breaking News:

Serie A

Lini Belakang Atalanta yang Rapuh Diuji Lini Depan Inter Milan yang Tumpul

Lini pertahanan Atalanta bermasalah menjelang menjamu Inter Milan, di Stadion Gewiss, pada pekan ketujuh Serie A, Minggu (8/11/2020) malam WIB

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
twitter @inter
Romelu Lukaku absen membela Internazionale Milano pada laga melawan Atalanta, di Stadion Gewiss, Bergamo, pada pekan ketujuh Serie A Italia 2020-2021, Minggu (8/11) malam WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Atalanta punya masalah dengan lini pertahanannya menjelang menjamu Internazionale Milano, di Stadion Gewiss, Bergamo, pada pekan ketujuh Serie A Italia 2020-2021, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Dari enam laga yang telah dilalui, gawang La Dea telah 13 kali kebobolan.

Atalanta dan Inter akan tampil habis-habisan pada Minggu malam ini untuk mendapatkan tiga poin.

Kemenangan jadi modal berharga kedua tim untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen serta meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Namun, kedua kesebelasan bukan tanpa masalah menjelang laga di Bergamo.

La Dea memiliki kendala di lini pertahanan. Anank-anak asuh pelatih Gian Piero Gasperini telah kebobolan sebanyak 13 kali di enam pertandingan terdahulu.

Catatan itu berbanding terbalik dengan penampilan apik La Dea selama dua musim terakhir.

Gasperini mengakui, meski lini depan timnya bisa produktif, tetapi pekerjaan rumah masih harus diselesaikan untuk memperbaiki barisan pertahanannya.

“Ada beberapa masalah yang kami hadapi di Seria A. Hingga sejauh ini kami kebobolan terlalu banyak gol, terlepas dari ketajaman lini serang kami, tentunya,“ kata Gasperini, seperti dikutip laman Football Italia.

Meski lini belakang La Dea bisa dibilang rapuh, tetapi itu bukan berarti penyerang-penyerang Inter Milan bisa dengan mudah merobek jala gawang Atalanta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved