Breaking News:

Gawai

Spesial Rp 999 Ribu, Realme Watch S Bisa Monitor Detak Jantung dengan Akurat, Ini Fitur Unggulannya

Selain layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass 3 yang tahan goresan, Realme Watch S juga sudah menerapkan IP68 yang tahan air dan debu.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Layar jam tangan pintar Realme Watch S dilindungi Corning Gorilla Glass 3 

Realme Watch S dilengkapi sensor PPG level atas dari Goodix, di mana sensor pengukuran detak jantung dari PPG memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan.

“Jadi soal keakuratan tidak perlu diragukan lagi, karena hasilnya mendekati alat monitor kesehatan profesional...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Realme meluncurkan produk jam tangan pintar Realme Watch S untuk pasar Indonesia, bersamaan dengan peluncuran duo ponsel gamingnya, Realme Narzo 20 dan Narza 20 Pro.

Menurut PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca, Realme Watch S merupakan jam tangan pintar yang memiliki tiga fitur utama untuk kesehatan, yaitu fitur untuk memonitor detak jantung secara real time, fitur memonitor kadar oksigen dalam darah atau SpO2, dan fitur 16 mode olahraga.

“Dengan tiga fitur utama untuk kesehatan tersebut, Realme Watch S bisa dipakai sebagai asisten kesehatan kita sepanjang hari,” ujar Krisva saat peluncuran smartphone Narzo 20 series dan beberapa perangkat AIoT (Artificial Intellegence of things) yang dilakukan secara virtual, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Mulai Rp 1,99 Juta Baterai Super Jumbo, Ini Perbedaan Ponsel Gaming Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro

Baca juga: Mirip Apple Watch Harga Jauh Lebih Murah, Ini Spesifikasi Jam Tangan Pintar Realme Watch

Tangkapan Layar - PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca memberikan paparan tentang jam tangan pintar Realme Watch S saat konferensi pers virtual, Kamis (5/11/2020).
Tangkapan Layar - PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca memberikan paparan tentang jam tangan pintar Realme Watch S saat konferensi pers virtual, Kamis (5/11/2020). (Istimewa)

Sensor PPG

Realme Watch S dilengkapi sensor PPG level atas dari Goodix, di mana sensor pengukuran detak jantung dari PPG memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, serta mengukur jumlah detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat.

“Jadi soal keakuratan tidak perlu diragukan lagi, karena hasilnya mendekati alat monitor kesehatan profesional,” ungkap Krisva.

Selain memiliki fitur kesehatan, di Realme Watch S bisa juga terdapat beragam fitur lainnya seperti meditation, Idle Alert, Step Tracker, Sleep Monitor dan Drinking Reminder yang berfungsi menjadi pengingat penggunanya dalam aktivitas keseharian.

Baca juga: Smartwatch Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition Hadir di Erajaya Group, Ini Keunggulan dan Harga

Baca juga: Ini 5 Fitur Kesehatan Andalan Samsung Galaxy Watch 3, Pengukur Kadar Oksigen hingga Pemandu Olahraga

Jam tangan pintar Realme Watch S
Jam tangan pintar Realme Watch S (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Desain bulat

Beralih ke desain, Realme Watch S hadir dengan bentuk bulat seperti halnya bentuk jam tangan pada umumnya.

Perangkat ini memiliki ukuran layar 1,3 inci dengan resolusi 360x360 piksel (278 PPI) yang dapat menampilkan visual yang hidup dan seperti asli.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved