Breaking News:

Liga 1

Geoffrey Castillion Setia kepada Persib Tunggu Liga 1 Diputar Lagi

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, kecewa Shopee Liga 1 2020 tidak bisa segera dilanjutkan, tetapi dia tetap bertahan bersama Maung Bandung.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Istimewa
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku kecewa dengan tidak bisa segera dilanjutkannya Shopee Liga 1 2020.

Namun, pemain asal Belanda itu mengaku masih setia kepada Maung Bandung.

Castillion mengaku bisa memahami penundaan lanjutan Shopee Liga 1 2020, karena ada hal lain yang tidak kalah penting.

Kompetisi tahun ini tidak bisa dilanjutkan karena Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menilai angka penyebaran Covid-19 di Indonesia masih tinggi dan pada akhir tahun ini akan digelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak.

Castillion mengaku pasrah dengan kondisi itu dan hanya bisa berharap bisa segera bermain sepak bola.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola, tetapi ada hal lain yang tidak kalah penting. Jadi, kami hanya bisa menanti kapan kami bisa bermain lagi. Kami mencoba untuk siap tampil lagi ketika liga dimulai kembali,“ kata Castillion, seperti dikutip Tribun Jabar.

Ketika ditanya apakah dirinya akan meninggalkan Persib, karena kompetisi baru akan digelar lagi mulai bulan Februari tahun depan, Castillion mengaku tidak tahu.

“Saya tidak tahu. Saya masih punya kontrak di sini dan saya tidak memikirkan itu (meninggalkan Persib). Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” tutur pemain berusia 28 tahun itu.

Meski kecewa, Castillion coba memahami situasi. “Sangat lama kami menunggu dan saya belum juga bermain. Namun, saya rasa semuanya punya perasaan yang sama, karena lama tidak bermain sepak bola,“ tuturnya.

“Namun, situasinya seperti ini dan kami harus memakluminya. Saya rasa kami dalam kondisi yang siap untuk tahun depan,” tutur Castillon.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved