Breaking News:

Berita Jakarta

Makam Tionghoa TPU Kebon Nanas Lokasi Pasangan Mesum Pernah Sebelumnya Jadi Tempat Pemerkosaan

Sepasang kekasih kepergok warga melakukan perbuatan mesum di area pemakaman khusus Tionghoa di TPU Kebon Nanas, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Area pemakaman khusus Tionghoa di TPU Kebon Nanas, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur yang dijadikan tempat mesum oleh pasangan kekasih. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, JATINEGARA - Sepasang kekasih kepergok warga melakukan perbuatan mesum di area pemakaman khusus Tionghoa di TPU Kebon Nanas, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

Belakangan diketahui perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pasangan kekasih itu bukan merupakan untuk pertama kalinya. Kasus serupa sudah sering terjadi di lokasi yang sama.

Seorang warga setempat, Ahmad Yani (48) mengatakan tidak jauh dari lokasi bangunan makam Tionghoa tempat pasangan kekasih bercumbu, pernah terjadi kasus perkosaan.

Baca juga: Daniel Far Far Akui Kirim 22 Orang Tagih Utang ke Rumah Nus Kei tapi Bukan Perintah Perusakan

"Kejadiannya sekitar 1,5 tahun lalu, perempuan dibius, diperkosa sama tiga laki-laki. Kejadiannya sore, sebelum Mahgrib lah," ungkap Yani, Kamis (5/11/2020).

Ketika itu para pelaku menjadikan lokasi makam yang luput dari pengawasan warga karena ada di tengah area pemakaman dan bangunan pelindung makam Tionghoa sebagai lokasi ideal.

"Waktu kejadiannya juga nggak beda jauh, masih ada matahari lah. Bedanya yang kasus pemerkosa ditangkap warga," ungkap Yani.

Baca juga: Simak Sifat Bawaan Zodiak Gemini yang Naungi Donald Trump hingga Ngotot Menangi Pilpres AS 2020

Sementara pasangan kekasih yang kepergok dua menit bercumbu berhasil kabur karena penghuni Rusun Cipinang Besar Selatan yang memergoki tidak melaporkannya.

Yang bersangkutan hanya merekam aksi tidak senonoh tersebut lalu menyebarkannya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved