Breaking News:

Berita Bogor

Polisi Curiga Guru Ngaji di Cibinong, Kabupaten Bogor Tewas Akibat Dibunuh

Perempuan yang dikenal sebagai bu guru ngaji itu ditemukan tewas di dalam lubang sumur rumahnya di Kampung Lingkungan II Citatah Dalam

Sumber foto Grup WA Info Kab Balangan/ Banjarmasin Post
Ilustrasi jenazah dibawa ambulan untuk dimakamkan 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Polres Bogor hingga saat ini masih menyelidiki tewasnya guru ngaji di Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Meski demikian, polisi mencurigai guru ngaji berinisial AM (28) tewas akibat dibunuh. 

"Ada dugaan kesana (pembunuhan,red), cuma belum bisa dipastikan. Kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena saat dihubungi Rabu (4/11/2020).

Menurut AKP Ita, hasil autopsi mayat AM baru akan keluar pekan depan.

"Hasilnya baru keluar sekitar satu minggu," tambahnya.

Baca juga: Harga Rp 1,4 Juta, Ponsel Gaming Advan G9 RAM 4 GB, Layar Lebar, Baterai Jumbo, Ini Spesifikasinya

Seperti diketahui, perempuan yang dikenal sebagai bu guru ngaji itu ditemukan tewas di dalam lubang sumur rumahnya di Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (3/11/2020).

Usai dilakukan autopsi di RS Polri Krmatjati, mayat korban langsung dikembalikan kepada pihak keluarganya di Cibinong, Kabupaten Bogor untuk segera dimakamkan di kampung halamannya di Purworejo, Jawa Tengah.

MK suami korban tak menyangka jika malam itu merupakan hari terakhirnya ngobrol dan berbincang dengan sang istri tercinta, AM.

Sebab, usai MK dan istrinya pergi bersama menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di mushola dekat rumahnya pada Minggu (1/11/2020) malam, ia tidak pernah bertemu lagi dengan AM.

Berita ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Bu Guru Ngaji yang Tewas di Lubang Sumur Diduga Korban Pembunuhan, Ini Penjelasan Polisi Penulis: Damanhuri

Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved