Kriminalitas Tangerang

Warga Kembali Dikejutkan dengan Sesosok Mayat Mengambang di Sungai Cisadane Tangerang

Untuk kesekian kali, warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang, Jumat (30/10/2020).

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Sesosok mayat ditemukan mengambang di perairan Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Diduga kuat, mayat itu adalah korban kecelakaan KM Zahro Express minggu lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Untuk kesekian kali, warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang, Jumat (30/10/2020).

Petugas gabungan pun melakukan evakuasi terhadap jasad tersebut.

"Kami bersama petugas BPBD, Polsek dan Pokdar telah berhasil mengevakuasi mayat berjenis kelamtin pria ini," ujar Kepala Divisi Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan, kepada Warta Kota, Jumat (30/10/2020).

Sesosok mayat mengambang di dekat sekitar jembatan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, yang jadi tontonan warga pada Minggu (29/7) pagi.
Sesosok mayat mengambang di dekat sekitar jembatan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, yang jadi tontonan warga pada Minggu (29/7) pagi. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Ia menjelaskan, penemuan mayat mengambang di Sungai Cisadane kawasan Neglasari, Kota Tangerang, itu berdasarkan laporan petugas kepolisian.

"Tim langsung menghubungi BPBD Kota Tangerang untuk support evakuasi, karena posisi korban di pinggir sungai dan lokasi evakuasi cukup curam dan licin," ucapnya.

Ade menyebut proses evakuasi korban memakan waktu 15 menit. Selanjutnya, jenazah langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

Penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang, Kamis (10/9/2020).
Penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang, Kamis (10/9/2020). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Menurutnya, petugas juga berhasil menemukan identitas korban dari kantong celananya.

Korban diketahui bernama Muhamad Nur berusia 56 tahun. 

Dalam identitas tersebut juga korban merupakan warga Kampung Bitung RT 05 / RW 02, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

petugas DLH Kota Tangerang membersihkan sampah di Sungai Cisadane
petugas DLH Kota Tangerang membersihkan sampah di Sungai Cisadane (Wartakotalive/Andika Panduwinata)

"Korban berprofesi sebagai pedagang. Sudah semiggu hilang kontak dengan keluarga dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Ade.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved