Breaking News:

Berita Nasional

Diserang Buzzer usai Kritik soal Proyek 'Jurassic Park' TN Komodo, Bintang Emon Beri Balasan Menohok

Bintang Emon selama ini memang dikenal kritis terhadap sejumlah kebijakan atau kejadian-kejadian yang dianggap tidak sejalan dengan hati nurani.

Editor: Feryanto Hadi
Instagram gregoriusafioma
Seekor Komodo mengadang truk proyek pembangunan 'Jurassic Park' 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Rencana pembangunan besar-besaran 'rumah komodo' di Nusa Tenggara Timur menjadi lokasi wisata mendapat respon keras dari para pemerhati lingkungan dan satwa termasuk sebagian masyarakat.

Proyek yang akan menjadikan Taman Nasional Komodo serupa dengan 'Jurassic Park' tersebut dianggap hanya akan menguntungkan investor, namun merusak habitat asli Komodo.

Salah satu protes datang dari komika Bintang Emon.

Bintang Emon selama ini memang dikenal kritis terhadap sejumlah kebijakan atau kejadian-kejadian yang dianggap tidak sejalan dengan hati nurani.

Paling heboh, ketika ia mengkritik tuntutan pelaku penyiram air keras penyidik KPK, Novel Baswedan. Saat ini, Bintang Emon bahkan mendapatkan fitnah bahkan ancaman.

Baca juga: Komentari Polemik Film Merah Putih VS Radikalisme, HNW: Jangan Pecah Belah Umat

Terkait proyek 'Jurassic Park', Bintang Emon mengungkapkan kekesalannya sekaligus rasa putus asa kritik terhadap pemerintah tidak akan didengar.

"Ambil aja bos semuanya. Duitin semuanya. Kalimantan sawitin semuanya, bikin kaya yang punya duit. Pulau komodo bikin bangunan yang akan buat kaya investor yang gatau orang mana tuh. Orang lokalnya biarin dapet duit dari kerja kasar aja. Ayo kerja kerja kerja," tulis Bintang Emon dikutip Wartakotalive.com dari akun Twitternya, Senin (26/10/2020).

Mencuit seperti itu, Bintang Emon banyak mendapakan serangan dari pihak-pihak yang ia sebut akun bayaran atau 'buzzer'. 

Bintang Emon diprotes lantaran menanggapi isu tersebut. Bahkan, Bintang Emon disebut masih 'terlalu kecil' untuk ikut nimbrung pada bahasan politik.

Baca juga: Setelah Paha Mulus, Rahayu Saraswati Diserang dengan Foto Pamer Pusar, Tsamara Amany Geram

Disebut sebagai anak kecil, Bintang Emon berikan balasan menohoknya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved