Breaking News:

Otomotif

Hari Ini Meluncur, Mitsubishi Xpander Terbaru Masih Menyisakan Teka-Teki

Tema acara peluncuran adalah 'A New Adventure Black' atau Mitsubishi Xpander Adventure in Black. Apakah Xpander serba hitam yang bakal meluncur?

PT MMKSI
Mitsubishi Xpander. PT MMKSI akan meluncurkan Xpander terbaru Selasa (20/10/2020) ini. Namun belum diketahui pasti, model baru yang akan muncul ini sekadar facelift atau varian baru. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hari ini, Selasa (20/10/2020), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander terbarunya.

Hal ini diketahui dari undangan resmi yang diterima redaksi bahwa ada dua produk yang siap dirilis dan itu adalah Mitsubishi Xpander.

Undangan tersebut juga menjawab teka-teki produk apa yang sebenarnya akan diluncurkan MMKSI pada Selasa ini, karena isu yang beredar sebelumnya adalah Pajero Sport facelift, bukan Xpander. 

Baca juga: 10 Mobil Paling Laku di Indonesia Januari-September 2020, Brio Geser Avanza, Xpander Turun 4 Tingkat

Baca juga: Besok, Mitsubishi Xpander Anyar Siap Mengaspal, Edisi Serba Hitam, Facelift, atau Varian Baru?

Meski begitu, peluncuran Xpander hari ini masih menyisakan teka-teki, lantaran tidak atau belum diketahui pasti bagaimana wujud Xpander tersebut.

Atau, minimal, diketahui bagaimana model anyarnya.

Apakah sekadar facelift atau berupa varian baru. Ini belum jelas.

Serba hitam?

Sementara itu, dalam undangan disebutkan bahwa tema acaranya adalah 'A New Adventure Black' atau Mitsubishi Xpander Adventure in Black.

Jika melihat tema tersebut, bisa jadi unit Xpander yang bakal meluncur adalah varian baru atau hanya sekadar edisi spesial yang dijual dengan jumlah unit terbatas.

Baca juga: Berani Tampil Beda, Mitsubishi Xpander Makin Sporty dengan Body Kit Thailand, Modal Rp 1 Jutaan Saja

Baca juga: Punya Beragam Keunggulan di Kelasnya, Ini Ragam Promo Mitsubishi Xpander Cross

Dua produk baru Mitsubishi Xpander yang akan diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (20/10/2020).
Dua produk baru Mitsubishi Xpander yang akan diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (20/10/2020). (PT MMKSI)

Bila unitnya merupakan special edition, maka besar kemungkinan MPV murah tersebut akan hadir dengan nuansa serba hitam sesuai tema yang diangkat.

Namun demikian, lagi-lagi tak ada petunjuk resmi soal ubahan apa saja yang akan diberikan MMKSI pada Xpander nanti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved