Breaking News:

Fesyen

Ini Koleksi Jeans Levi's Terbaru, Terbuat dari Bahan Katun Hemp Ramah Lingkungan, Mudah Didaur Ulang

Levi's meluncurkan koleksi jeans terbaru dari bahan katun Hemp yang ramah lingkungan, yaitu High Loose dan Stay Loose.

Dok. Levi's Indonesia
Celana jeans dan Loose Sleeve Tracker Jacket terbaru Levi’s High Loose untuk wanita dengan model terinspirasi dari kebangkitan era tahun 1970-an dengan sebuah sentuhan gaya tahun 2000-an. Koleksi jeans terbaru ini terbuat dari bahan katun hemp yang ramah lingkungan. 

Bahan katun hemp berasal dari tumbuhan hemp yang tumbuh lebih cepat dibanding pohon kapas, hanya membutuhkan sedikit air, dan membuat tanah lebih sehat karena tidak menggunakan pestisida.

“Dalam waktu yang lama, saat pakaian tidak lagi digunakan, bahan cottonized hemp lebih mudah didaur ulang dan membuatnya lebih bersahabat dengan bumi...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Merek denim ternama, Levi’s, meluncurkan koleksi baru High Loose (untuk wanita) dan Stay Loose (untuk pria) dengan inovasi bahan terbaru, yaitu katun hemp (cottonized hemp) yang hemat air dan mudah didaur ulang.

Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris mengatakan bahwa inovasi penggunaan bahan yang berkelanjutan menjadi perhatian Levi’s yang mengutamakan pilihan-pilihan agar produk Levi’s dapat bertahan lama dan dapat digunakan dalam jangka panjang.

“Teknologi dan inovasi bahan yang terus dikembangkan Levi’s telah menghasilkan produk atasan, bawahan, dan outwear yang tidak hanya nyaman tapi juga memberikan rasa puas saat dikenakan karena kita berkontribusi membuat bumi menjadi lebih baik,” tuturnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (9/10/2020).

Setelah di Kota Kasablanka, Gerai Calvin Klien Jeans Kini Hadir di Pondok Indah Mall 2

Menurut Adhita, bahan katun hemp berasal dari tumbuhan hemp yang tumbuh lebih cepat dibanding pohon kapas, hanya membutuhkan sedikit air, dan membuat tanah lebih sehat karena tidak menggunakan pestisida.

Dalam proses produksi bahan katun hemp tidak membutuhkan banyak air untuk proses pewarnaan.

“Dalam waktu yang lama, saat pakaian tidak lagi digunakan, bahan cottonized hemp lebih mudah didaur ulang dan membuatnya lebih bersahabat dengan bumi,” ujarnya.

Tips Jadikan Pilihan Jeans Keren

Nudie Jeans Lelang Celana Denim Berusia 10 Tahun Untuk Didonasikan Lewat Dompet Dhuafa

Celana jeans Levi’s High Loose untuk wanita dengan model terinspirasi dari kebangkitan era tahun 1970-an dengan sebuah sentuhan gaya tahun 2000-an. Koleksi jeans terbaru ini terbuat dari bahan katun hemp yang ramah lingkungan.
Celana jeans Levi’s High Loose untuk wanita dengan model terinspirasi dari kebangkitan era tahun 1970-an dengan sebuah sentuhan gaya tahun 2000-an. Koleksi jeans terbaru ini terbuat dari bahan katun hemp yang ramah lingkungan. (Dok. Levi's Indonesia)

Bersahabat dengan lingkungan

Selain mengandung bahan katun hemp, pada koleksi Levi’s terbaru yakni High Loose dan Stay Loose memberikan konsumen penampilan otentik Levi’s yang sama dan perasaan lebih bersahabat dengan lingkungan.

“Tidak hanya terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, koleksi Levi’s® High Loose dan Levi’s® Stay Loose juga menghadirkan siluet longgar bergaya kontemporer masa kini,” jelas Adhita.

Hari Jadi GoFood, Diskon Pesan Makanan hingga Rp 100.000, Ini Deretan Promo Lainnya

Levi’s High Loose

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved