Breaking News:

Gosip Artis

Didera Kesulitan Keuangan, Saipul Jamil Jual Rumah, 2 Mobil, dan 4 Ruko

Indah membenarkan kalau Saipul Jamil sampai jual beberapa asetnya, untuk bertahan hidup di penjara dan menghidupi keluarganya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Saipul Jamil usai mengikuti sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, di kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pedangdut Indah Sari angkat bicara soal kabar pedangdut Saipul Jamil (40) yang dikabarkan menjual asetnya untuk bertahan hidup di penjada.

Indah Sari mengaku dirinya dekat dengan Saipul Jamil sebelum pedangdut itu masuk penjara karena kasus asusila.

Indah membenarkan kalau Saipul Jamil sampai jual beberapa asetnya, untuk bertahan hidup di penjara dan menghidupi keluarganya.

Bebas dari Hukuman, Roy Kiyoshi Lakukan Ritual Khusus sebagai Syarat Jalani Hidup Baru

"Jual aset memang benar. Aset yang dijual itu rumah, mobil Merchedez Benz, Alphard, ruko di Cikarang," kata Indah Sari dalam konten video di channel YouTube Dewi Perssik, dikutip Warta Kota, Selasa (6/10/2020).

Indah menjabarkan satu satu aset-aset yang dijual oleh pria yang akrab disapa Ipul itu selama empat tahun mendekam di penjara.

"Kalau rumah dijual mungkin karena trauma dan butuh duit," ucapnya.

Alasan Polisi Menolak Laporan Relawan Jokowi terhadap Najwa Shihab terkait Wawancara Kursi Kosong

Kemudian untuk mobil, menurut Irma, mantan suami Dewi Perssik itu menjual mobil Merchedez Bens dan Alphard karena tidak bisa merawat mobil sehingga dijual.

"Kalau dijual setelah keluar, nanti harganya rendah kan. Jadi kemarin dijual," ungkapnya

Mengenai ruko yang dijual, Indah menegaskan bahwa Ipul menjual empat rukonya yang ada di Cikarang, Jawa Barat untuk menafkahi keluarganya.

Bibi Ardiansyah Makin Pusing, Kasus Vanessa Angel Belum Rampung, kini Ayahnya Positif Covid-19

"Empat tahun dipenjara tidak kerja tak ada yang cari nafkah harus menghidupi dirinya, saudaranya, karyawannya, dan beliin makanan ke orang spesial yang ada di masjid didalam penjara," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved