Breaking News:

Tak Jadi ke Turki, Timnas U-19 Bersiap Menghadapi 6 Tim di Kroasia

Setelah batal melanjutkan pemusatan latihan di Turki, Timnas U-19 kembali ke Kroasia dan melanjutkan TC disana dan bersiap menghadapi enam tim.

pssi.org
Timnas U-19 berforo bersama staf KBRI Kroasia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah batal melanjutkan pemusatan latihan atau training center di Turki, Timnas U-19 kembali ke Kroasia dan melanjutkan TC disana dan menghadapi enam tim. 

TC yang merupakan bagian dari persiapan Piala Dunia U-20 2021 dan Piala Asia U-20 ini pun akhirnya tetap dilanjutka di Kroasia.

Kabar terbaru dari Timnas U-19 Indonesia, kini sudah ada enam tim baru di Kroasia yang menunggu untuk menggelar laga uji coba.

Lanjutkan TC di Kroasia, PSSI Cari Lawan untuk Timnas U-19

Timnas U-19 Indonesia memperpanjang TC di Kroasia karena PSSI tak dapat mencarikan lawan uji coba baru jika keluar dari Kroasia.

Seperti diketahui, timnas U-19 Indonesia sebelumnya berencana bakal berangkat ke Turki untuk menggelar TC dan laga uji coba di sana.

Namun, federasi Turki yang merespon baik kedatangan skuad Garuda Nusantara itu tak bisa menjanjikan akan menggelar suatu turnamen atau laga uji coba.

Dapat Izin Ipswich Town, Hari Ini Elkan Baggott Bergabung dengan Timnas Indonesia U19 di Kroasia

Dengan itu PSSI memilih agar tim asuhan Shin Tae-yong tersebut tetap berada di Kroasia dan hanya berpindah kota saja.

Bahkan Bagas Kaffa dan kawan-kawan belum menjalani latihan karena baru berpindah kota.

Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, mengatakan setelah beristirahat para pemain baru akan kembali menjalani latihan Minggu (4/10/2020).

Persiapan anak asuh Shin Tae-yong untuk laga Timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb Senin (28/9/2020) yang disiarkan langsung lewat Live Streaming NET TV dan Mola TV (Twitter @PSSI)
"Kami baru akan memulai latihan kembali Minggu (4/10/2020). Kami sebelumnya memberikan istirahat terlebih dahulu kepada para pemain karena kami pindah kota," kata Nova Arianto kepada awak media, Sabtu (3/10/2020).

Meski baru berpindah kota ternyata sudah ada enam tim yang menunggu timnas U-19 Indonesia untuk menjalani laga uji coba.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved