Breaking News:

Liga Spanyol

LIONEL Messi Trending Twitter setelah Barcelona Ditangani Ronald Koeman, Hajar Villarreal 4-0

Lionel Messi jadi trending twitter setelah Barcelona ditangani Ronald Koeman dan menghajar Villarreal 4-0. Kenapa dikaitkan dengan Luis Suarez?

fcbarcelona.com
Lionel Messi jadi trending twitter setelah Barcelona ditangani Ronald Koeman. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Lionel Messi jadi trending twitter pagi ini setelah tampil pada gelaran Liga Spanyol malam ini. 

Lionel Messi mencetak gol dalam pertandingan pertamanya sejak mencoba meninggalkan Barcelona ketika Ronald Koeman memulai masa jabatannya sebagai pelatih.

Berkat gol Lionel Messi, Barcelona membungkam Villarreal 4-0 di Liga Spanyol hari Minggu waktu setempat.

Messi melakukan konversi dari titik penalti 10 menit sebelum jeda babak pertama.

Kemudian umpan silang pemain asal Argentina itu memaksa Pau Torres mencetak gol bunuh diri.

Kalau Tak Ada yang Cedera, Luis Suarez dan Lionel Messi Akan Berhadapan Pada 22 November 2020

Hasil Liga Spanyol: Ansu Fati Tampil Gemilang, Barcelona Sarangkan Empat Gol ke Gawang Villareal

Dua gol awal dari pemain Barcelona berusia 17 tahun Ansu Fati pada menit ke-15 dan ke-19 menempatkan Barca dengan kemenangan telak atas Villarreal, 4-0.

Itu berarti masa lalu, masa kini, dan masa depan Barcelona termasuk di antara gol-gol pada sore yang sama ketika Luis Suarez, yang kepergiannya dikonfirmasi pada hari Kamis, menandai debutnya di Atletico Madrid dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 atas Granada.

Dalam pesan perpisahan kepada sahabatnya, Luis Suarez yang kini gabung ke Atletico Madrid, minggu lalu, Messi mengambil mengkritik dewan Barca dengan mengatakan dia tidak terkejut dengan kepergian Suarez.

Keluhannya menimbulkan keraguan tentang keadaan pikirannya menuju musim dan di akhir musim panas yang traumatis di mana pemain terhebat Barcelona mengakui dia dipaksa untuk tetap di luar keinginannya.

Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona, menegaskan pada hari Sabtu bahwa Messi telah "memimpin dengan memberi contoh" dalam latihan dan kepercayaan dirinya terbayar di Camp Nou.

Halaman
123
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved