Breaking News:

Lifestyle

Yuk, Ikut Kompetisi Bakar Kalori, Berhadiah Oppo Reno4 Pro dan Oppo Watch, Simak Tanggal dan Caranya

'Kompetisi Bakar Kalori' secara virtual dapat diikuti dengan cara melakukan aktivitas apa saja yang disenangi untuk #terusbergerak.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, Susanto Samsudin (kanan atas), Creative Strategic Communications Manager Oppo Indonesia, Livia Setyabrata (kiri bawah), dan Atlet Jetski Internasional, Aero Sutan Aswar, saat konferensi pers virtual program BERGERAK, Rabu (23/9/2020). 

Kompetisi Bakar Kalori akan dilaksanakan mulai tanggal 1-14 Oktober 2020 dan pemenang akan diumumkan pada 28 Oktober 2020.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Habitat for Humanity Indonesia mengagas kegiatan bertajuk BERGERAK (Bangkitkan Energi Gerakan Kebaikan).

Kegiatan ini mengajak masyarakat untuk tetap produktif di kala pandemi Covid-19 melalui sebuah kompetisi membakar kalori.

'Kompetisi Bakar Kalori' secara virtual dapat diikuti dengan cara melakukan aktivitas apa saja yang disenangi untuk #terusbergerak.

Setiap peserta dapat melaporkan jumlah kalori yang terbakar selama 14 hari berturut-turut melalui metode yang diperoleh saat mendaftar.

Setiap peserta bebas memilih di antara dua kategori yang disediakan dan setiap pemenang berkesempatan meraih hadiah smartphone terbaru OPPO Reno4 Pro dan smartwatch OPPO yang total hadiahnya bernilai belasan juta rupiah.

Pameran Foto Virtual Xiaomi, Ini Hasil Jepretan 5 Fotografer Muda dengan Redmi Note 9 dan Note 9 Pro

Loket Live Studio, Mudahkan Content Creator dan Siapapun Kelola Event Online secara Mandiri

Kebiasaan malas gerak

Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia Susanto Samsudin mengatakan, di tengah kondisi pandemi yang mengharuskan masyarakat dirumah saja, membuat masyarakat timbul kebiasaan mager atau malas gerak.

Kebiasaan hidup ini mengakibatkan banyak penyakit 'Life Style' seperti diabetes, darah tinggi, dan penyakit jantung.

“Pandemi terutama saat PSBB membuat orang harus diam di rumah. Karena terlalu lama kemudian muncul gaya hidup sendetary. Hal ini justru menimbulkan masalah baru," ujar Susanto saat konferensi pers virtual program BERGERAK, Rabu (23/9/2020).

Debut Jam Tangan Pintar, Harga Rp 2 Jutaan Vivo Watch Kuat 18 Hari dan Tahan Air, Ini Spesifikasinya

Nokia Rilis Portable Wireless Speaker dan Power Earbuds Lite Tahan Air, Ini Harga dan Spesifikasinya

Tempat singgah

Selain itu, Habitat for Humanity Indonesia juga mengadakan kegiatan bakti sosial dengan menyediakan tempat singgah bagi tenaga kesehatan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved