Breaking News:

Pandemi Covid-19 Masih Rawan, Laga Uji Coba Tertutup Persija vs Bhayangkara FC Tetap Padat Penonton

Pertandingan uji coba Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di Sawangan tetap dipadati penonton ditengah pandemi Covid-19.

istimewa
Laga uji coba Persija vs Bhayangkara FC yang berakhir 0-1 untuk Bhayangkara FC tetap dipadati penonton di tengah kekhawatiran meningkatnya pandemi Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pertandingan uji coba Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC di Lapangan PSSN, Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (23/9/2020) turut dihadiri suporter the Jakmania.

Padahal, sebelum pertandingan uji coba bergulir, manajemen Persija telah mengumumkan pertandingan melawan Bhayangkara FC dilaksanakan secara tertutup.

Larangan yang dibuat manajemen Persijamengikuti anjuran dari Pemerintah dan PSSI untuk menekan penyebaran Covid-19 atau virus Corona, seperti tak digubris.

Sudirman Sebut Permainan Tim Sudah Baik Meski Persija Jakarta Dipermalukan Bhayangkara FC 1-0

Para suporter the Jakmania tetap hadir karena ingin melepas kerinduan kepada tim kebangaannya.

Sebab, kurang lebih enam bulan terakhir para suporter tidak bisa melihat aksi para pemain jagoannya di atas lapangan.

Mantan Ketua Umum the Jakmania, Tauhid Indrasjarief, menilai para anggota the Jakmania yang berada di sekitar tempat pertandingan pastinya ingin melihat tim jagoannya bermain.

Bhayangkara FC Sukses Kalahkan Persija 1-0

"Demikian juga saat uji coba. Beberapa Jakmania yang tinggal di sekitar tentunya ingin mengobati rasa kangennya pada Persija," ujar pria yang akrab disapa Bung Ferry tersebut.

Kendati demikian, kehadiran suporter the Jakmania di tempat pertandingan sangat berbahaya di situasi dan kondisi seperti saat ini.

Penyebaran Covid-19 yang masih tinggi diberbagai daerah tentunya menahbah kekhawatiran akan terjadinya klaster baru dalam penularannya.

UPDATE Kasus Covid-19 di Indonesia 24 September 2020: Pasien Positif Pecah Rekor Lagi Tambah 4.634

"Padahal kita tidak pernah tau apakah kita bebas dari corona? Atau jangan-jangan kita termasuk OTG, Orang Tanpa Gejala. Dan bahayanya, itu bisa menular kemana-mana," ujar Bung Ferry.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved