Breaking News:

Ikuti Gowes Virtual Sambil Berdonasi di FibreFirst Cycling 2020

FibreFirst Cycling 2020 didukung sepenuhnya oleh Indonesian Cycling Federation (ICF), yang diselenggarakan oleh FibreFirst

istimewa
bersepeda 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Lilis Setyaningsih

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Baru-baru ini, viral foto bintang film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra yang tengah bersepeda.

Postingan itu tidak hanya memanjakan mata, namun beberapa kaum hawa tergugah untuk mengikuti olahraga sang idola.

Trend olahraga di tengah pagebluk Covid 19 direspon FibreFirst yang mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk ikut FibreFirst Cycling 2020, sebuah kegiatan virtual cycling di Indonesia.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh 10.000 peserta untuk mencapai 1.000.000 kilometer agar total donasi sebesar Rp 200.000.000 dapat diberikan kepada keluarga korban Covid-19 yang membutuhkan.

FibreFirst Cycling 2020 didukung sepenuhnya oleh Indonesian Cycling Federation (ICF), yang diselenggarakan oleh FibreFirst bekerjasama dengan BliBli dan GERAK.

Kampanyekan PON Papua 2021, PB ISSI Gelar Gowes Sepeda Jakarta-Papua

Untuk bisa mulai berdonasi, setiap peserta harus memenuhi target akumulasi jarak tempuh sejauh 50 KM terlebih dulu. Setelah itu, FibreFirst akan mendonasikan Rp 400/KM atas nama peserta untuk setiap kilometer selanjutnya kepada Yayasan Kita Bisa (Kitabisa.com).

Benny Winata, CEO FibreFirst mengatakan, setelah berbulan-bulan dilanda pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia sudah bosan dan sangat rindu akan adanya sebuah event, khususnya yang bersifat healthy, massive, dan fun.

Oleh karena itulah FibreFirst mewadahi kebutuhan masyarakat akan hal tersebut dan menyelenggarakan FibreFirst Cycling 2020.

Gowes ke Magelang, Gubernur Ganjar Borong Produk Kerajinan dan Olahan UKM

Tentunya, event tersebut wajib dilakukan tanpa melanggar aturan atau protokol PSBB (pembatasan sosial berskala besar) yang berlaku.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved