Breaking News:

Liga Italia

Ini Pengakuan Pirlo dengan Debutnya sebagai Pelatih Baru Juventus

Andrea Pirlo secara tersirat mengaku cukup puas dengan debutnya sebagai pelatih baru Juventus, setelah memulai Liga Italia menang lawan Sampdoria.

Daily Mail
Andrea Pirlo pelatih anyar Juventus. Andrea Pirlo resmi menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus pada Agustus 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Andrea Pirlo resmi menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus pada Agustus 2020.

Legenda AS Roma, Francesco Totti, angkat bicara soal kepemimpinan Andrea Pirlo untuk skuad Juventus. Menurutnya, pantas mantan lawannya itu saat di lapangan menjadi pelatih Si Nyonya Tua Juventus.

Dalam debutnya sebagai pelatih, Juventus memulai Liga Italia musim 2020/2021 dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria.

Andrea Pirlo secara tersirat mengaku cukup puas dengan debutnya sebagai pelatih baru Juventus, setelah sang juara bertahan memulai Liga Italia musim 2020/2021 dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria, Minggu (20/9/2020).

Pirlo memberikan kejutan pada tim inti yang diturunkannya saat menjamu Sampdoria.

Andrea Pirlo Sebut Luis Suarez Sulit Gabung Juventus

Penggemar Wanita Memilih Andrea Pirlo Sebagai Pelatih Terseksi di Italia

Ia memberikan kesempatan bermain kepada pemain 21 tahun Gianluca Frabotta, Weston McKennie, dan Aaron Ramsey mendapat lebih banyak kebebasan untuk bergerak.

Dejan Kulusevski membuka keunggulan untuk Juventus pada babak pertama, sebelum Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo memastikan raihan tiga poin melalui gol-golnya setelah turun minum.

"Itu adalah babak pertama yang bagus, sayang sekali kami tidak mencetak lebih dari satu gol. Level kebugaran kami menurun menjelang akhir, namun kami tetap tajam dan mengendalikan semua situasi, termasuk serangan-serangan balik Sampdoria," kata Pirlo seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Frabotta menjalani pertandingan dengan baik. Alex Sandro mengalami cedera, maka saya memilih pemain U-23 yang telah berlatih bersama kami dengan sangat baik. Menurut saya itu sama sekali tidak berisiko (untuk memainkan Fabrotta)," tambahnya.

Andrea Pirlo Berniat Penyerang Baru karena Skuad yang Ada Belum Mumpuni

Pujian senada juga diberikan Pirlo kepada gelandang McKennie.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved