Lifestyle

Ade Fitrie Kirana Bongkar Khasiat Madu AFK Honey Bee

AFK Honey Bee merupakan pure madu dan natural wild honey queen bee, penghasil propolis dan bee pollen tertinggi yang diambil dari bunga clover

dokpri
Ade Fitrie Kirana 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Khasiat madu sudah dikenal sejak dulu, selain bermanfaat dan baik untuk kesehatan tubuh, madu juga dipercaya untuk perawatan kulit dan kecantikan.

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kita perlu menjaga kesehatan tubuh dengan baik agar terhindar dari virus dengan mengkonsumsi asupan bergizi yang dapat meningkatan sistem imun.

Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana (dokpri)

Seperti yang dilakukan oleh aktris Ade Fitrie Kirana, untuk menjaga kebugaran tubuh dan kecantikannya ia sangat rajin mengkonsumsi madu.

“Banyak sekali manfaat yang saya rasakan dengan rutin mengkonsumsi madu, itulah yang mendasari saya berbagi pengalaman saya dengan meluncurkan produk madu, AFK Honey Bee untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan”,  kata Ade Fitrie Kirana, dalam keterangannya, Kamis (17/9/2020).

AFK Honey Bee merupakan produk andalan baru yang sangat cocok dikonsumsi di kala pandemi saat ini, selain menjaga tubuh agar tetap sehat, segar dan bugar, juga memiliki banyak manfaat lainnya yang sangat berguna bagi tubuh.

AFK Honey Bee
AFK Honey Bee (dokpri)

“AFK Honey Bee merupakan pure madu dan natural wild honey queen bee, penghasil propolis dan bee pollen tertinggi yang diambil dari bunga clover sehingga gizinya lebih tinggi dari madu lainnya”, ujar owner dari AFK Beauty Skincare ini.

Adapun kandungan yang terkandung dalam AFK Honey Bee sepert, bee pollen, propolis dan royal jelly yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, saat ini, AFK Honey Bee memiliki dua varian, yaitu madu Sumbawa dan madu Klanceng Mauni.

AFK Honey Bee telah lulus uji lab Succonfindo serta telah bersertifikasi halal MUI, sehingga tidak ada keraguan untuk mempercayakan kesehatan anda kepada AFK Honey Bee, karena kesehatan dan kepercayaan anda menjadi prioritas kami”, tutup Ade Fitrie Kirana.

Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana (dokpri)

Ade berharap semoga pandemi covid19 ini segera berakhir, dan berpesan untuk tidak lupa menjaga nutrisi dan pola makan dengan baik serta tak ketinggalan untuk secara rutin konsumsi madu.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved