Breaking News:

Properti

Sinar Mas Land Gandeng Mitbana Kembangkan The Zora BSD City, Kawasan Hunian Eksklusif Konsep TOD

Dengan kerja sama ini, Mitbana akan menjadi mitra pengembang terbesar di kawasan BSD City.

istimewa
Kawasan hunian eksklusif dengan konsep transit-oriented development (TOD) bernama The Zora di BSD City yang dilengkapi teknologi smart-home terdepan dari Mitsubishi. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG — Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk memulai kerja sama dengan Mitbana Pte Ltd, perusahaan patungan Surbana Jurong dan Mitsubishi Corporation.

Kerja sama ini bertujuan membuat pengembangan kawasan hunian eksklusif dengan konsep transit-oriented development (TOD) bernama The Zora di BSD City yang dilengkapi teknologi smart-home terdepan dari Mitsubishi.

Group Chief Executive Officer Sinar Mas Land, Michael Widjaja mengatakan dengan kerja sama ini, Mitbana akan menjadi mitra pengembang terbesar di BSD City.

Diharapkan kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi warga BSD City dan sekitarnya serta proyek ini pun dapat menjadi acuan pengembangan TOD di Indonesia.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan Mitbana untuk memajukan BSD City menjadi kota pintar yang terintegrasi, terhubung, dan mudah diakses dari berbagai destinasi,” ungkap Michael Widjaja dalam keterangan tertulis, Senin (14/9/2020).

Sementara, Chief Executive Officer Mitbana, Gareth Wong mengatakan, Indonesia memiliki potensi TOD yang cemerlang di masa depan serta menjadi peluang besar untuk Mitbana.

“Kami bersemangat mewujudkan visi kita bersama untuk menjadi wadah pengembangan urban terdepan melalui pengembangan kota pintar yang berkesinambungan,” ujarnya.

Chairman Mitbana and Group Chief Corporate Officer Surbana Jurong, Chong Lit Cheong, mengatakan 

Bahwa Surbana Jurong akan mengaplikasikan keahlian mereka di berbagai bidang seperti perancangan kota dan infrastruktur. Hal ini akan dilengkapi dengan keahlian pengembangan urban dari Mitsubishi Corporation.

“Kami harap kerja sama dengan Sinar Mas Land ini akan membawa kita menuju proyek TOD modern di Indonesia yang memaksimalkan kenyamanan transportasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Chong Lit Cheong.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved