Virus Corona

Kylian Mbappe Dinyatakan Positif Covid-19 Saat bermain dengan Timnas Prancis

Prancis dijadwalkan bermain di kandang sendiri di Paris pada hari Selasa melawan Kroasia dalam pertandingan UEFA Nations League.

Reuters/JASON CAIRNDUFF
Striker Paris St Germain Kylian Mbappe merayakan gol kedua saat menghadapi Manchester United di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (12/2/2019). 

WARTAKOTALIVE.COM -- Bintang sepak bola Prancis Kylian Mbappe dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tugas internasional, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengumumkan pada hari Senin.

Mbappe mengikuti tes pada Senin pagi yang hasilnya positif, kata FFF, dan kemudian diisolasi dari tim nasional Prancis.

Prancis dijadwalkan bermain di kandang sendiri di Paris pada hari Selasa melawan Kroasia dalam pertandingan UEFA Nations League.

Kemenangan Timnas Prancis Harus Dibayar Mahal karena Kylian Mbappe Cedera

Pemain berusia 21 tahun itu adalah pemain Paris Saint-Germain ketujuh yang dinyatakan positif terkena virus corona dalam beberapa pekan terakhir.

Neymar dilaporkan di antara enam orang lainnya yang dinyatakan positif pekan lalu.

Mbappe bermain untuk Prancis melawan Swedia pada hari Sabtu, mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0.

PSG akan memulai musim domestik mereka pada Kamis, tetapi ketersediaan beberapa pemain mereka dipertanyakan menyusul serangkaian tes positif.

Paul Pogba Positif Corona, Langsung Dicoret dari Timnas Prancis untuk 2 Laga Uji Coba

Angel Di Maria dan Leandro Paredes bergabung dengan Neymar dalam mengembalikan tes positif, agensi mereka mengonfirmasi melalui email ke CNN minggu lalu.

Media Prancis mengatakan ketiga rekan setimnya semuanya dinyatakan positif setelah kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol.

Perwakilan Mbappe belum menanggapi permintaan CNN untuk berkomentar tentang tesnya.

Paris Saint-Germain menjawab dengan mencatat bahwa Mbappe sedang bertugas dengan Tim Nasional Prancis yang telah memastikan hasil tes positif.

Penyerang memainkan peran penting dalam membantu Prancis memenangkan Piala Dunia FIFA 2018, dan ia dinobatkan sebagai "Pemain Muda Terbaik" turnamen tersebut.

Dia memimpin klub dalam mencetak gol di Ligue 1 musim 2019-20 dan membantu mereka mencapai final Liga Champions UEFA di Portugal bulan lalu, di mana PSG kalah dari Bayern Munich 1-0.

Profil Mbappe 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved