Breaking News:

Pilkada Karawang

Massa Pendukung yang Datang Banyak, Tim Pemenangan Cellica-Aep Sebut Kemenangan Sudah di Depan Mata

Tim Pemenangan pasangan Celica-Aep menargetkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica-Aep 80 persen suara.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 Cellica-Aep mengendari kendaraan roda tiga saat datangi KPU untuk mendaftarkan diri maju di Pilkada Karawang 2020. Jumat (4/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG --- Tim Pemenangan pasangan Cellica-Aep melihat potensi kemenangan sudah sangat jelas terlihat alias sudah di depan mata.

Apalagi seperti terlihat saat pendaftaran yang dilakukan kubu Cellica-Aep di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, pada Jumat (4/9/2020).

Dimana massa pendukung bergerak sendiri mendatangi KPU Karawang untuk mengawal kedua pasangan itu.

Ketua Tim Pemenagan Pasangan Cellica-Aep, Jaenal Aripin mengaku tidak ada mobilisasi massa yang ia lakukan saat melakukan pendaftaran paslon Cellica-Aep ini.

Melainkan massa yang datang karena kehendak mereka sendiri untuk mengawal prosesi pendaftaran Cellica-Aep di KPU Karawang.

"Kalau melihat fakta di lapangan pendaftaran ini saja diluar mobilitas,kami lihat sepanjang jalan subahanallah ini tidak saya gerakan. Tidak ada mobilisasi. Ini memobilisasi sendiri," tuturnya sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Terkait strategi kemenangan untuk pasangan Cellica-Aep, Jaenal mengaku sudah memiliki strategi untuk meraih kemenangan.

Hanya saja strategi itu tidak dapat ia ungkapan ke khalayak umum.

"Kalau soal strategi itu masih rahasia. Kalau kami sampaikan pasti bocor," ucapnya.

Tim Pemenangan pasangan Celica-Aep menargetkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica-Aep 80 persen suara.

Halaman
123
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved